All New Nissan Latio

Nissan Latio yang biasa disebut dengan Nissan Tiida di belahan dunia lain karena untuk pasar Indonesia dan Malaysia nama Tiida kurang nikmat untuk di dengar. nama Tiida terdengar seperti “tidak” yang memiliki arti negatif. Sudah lebih dari 5 tahun mobil ini tidak berganti model di Indonesia. Kini Nissan Motor sudah mengetes sebuah unit Nissan Latio di China.

Mobil ini terlihat lebih membulat dari desarin sebelumnya. Garis-garis lekukan tajam pada generasi sebelumnya berubah menjadi membulat sebagaimana garis bodi Nissan March. Dengan lampu depan diberi projeksi sehingga cahaya lebih terang dan berpendar luas, Velg Nissan Latio versi terbaru ini juga dibuat dengan model palang yang elegan.

Basis mesin yang digunakan masih sama dengan Nissan Latio sebelumnya, menurut sumber akan ada tambahan beberapa daya kuda untuk konfigurasi mesin 1.800 cc yang terkenal bandel, Nantinya akan mobil ini akan diberi asupan mesin sebesar 1.500 cc, 1.800 cc dan mesin Hibrida agar mobil ini menjadi bagian dari mobil ramah lingkungan Nissan.

Autonet Rent Car menyediakan kebutuhan anda jika anda membutuhkan Nissan Latio / Tiida untuk sewa selama satu tahun lebih atau kurang. Untuk itu karena pelayanan dan kepuasan konsumen untuk kami adalah hal utama yang paling penting. Nissan Latio yang kami sediakan untuk anda sewa tentunya dalam keadaan yang paling prima untuk sewa mobil.