Jakarta Rawan Pencurian Kaca Spion Mobil

Jakarta memang kota yang cukup rawan dari bahaya maling kaca spion mobil, tercatat di rental mobil kami sejak tahun 1997 sudah pernah mengalami kehilangan kaca spion sebanyak puluhan kali dan sudah tidak terhitung. Pencurian kaca spion umumnya terjadi pada mobil Toyota Avanza dan Kijang Innova, tidak lupa juga pada mobil-mobil mewah seperti Toyota Camry dan Alphard kerap menjadi sasaran pencurian kaca spion mobil.

Kaca spion mobil curian dapat kita temukan di sekitar toko-toko barang bekas seperti taman puring dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli kaca spion baru. Sebuah kaca spion tanpa rumah berharga sekitar Rp 150.000 – 300.000,- tergantung dari cara kita menawar dan jenis mobilnya. Namun untuk kaca spion dengan rumah kita bisa menguras kocek nyaris jutaan rupiah mengingat harga satu belah spion saja berharga lebih dari Rp 2.000.000,- untuk mobil sekelas Toyota Avanza.

Untungnya semua mobil yang disewa di Autonet Rent Car sudah memiliki asuransi All Risk, sehingga jika terjadi kehilangan kaca spion berikut rumahnya penyewa hanya diwajibkan untuk mengganti dengan uang deposit sebagai uang untuk claim ke asuransi. maka dari itu menyewa kendaraan percayakan ke Rental Mobil berpengalaman dari tahun 1997 Autonet Rent Car.