Mitsubishi Strada Triton HD-X

Strada Triton HD-X

Gambar Strada Triton HD-X dikutip dari dapurpacu.com

Mitsubishi Starada Triton HD-X merupakan varian double cabin 4×4 terbatu yang diluncurkan oleh Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku ATPM resmi dari pabrikan otomotif Jepang Mitsubishi.

Mitsubishi Strada Triton HD-X menjadi ujung tombak Mitsubishi dalam menguasai pasar double cabin untuk kebutuhan pertambangan dan industri yang memiliki medan berat dalam kebutuhan transportasinya. Maka, tidak heran Mitsubishi menyiapkan produk tangguh untuk keperluan tersebut.

Mobil yang dibekali mesin diesel 2.8000 cc natural aspirated (tanpa turbo) menghasilkan  tenaga sebesar 90 HP dan torsi 2,2kgm, dengan torsi yang besar, memungkinkan untuk Strada Triton HD-X melewati tanjakan curam dengan membawa barang bawaan yang berat. Ban berjenis M/T juga membantu mobil untuk melewati trek berbatu dan berlumpur

Pada eksterior terdapat perbedaan antara varian HD-X, yaitu pada grille, bumper, kaca spion dan emblem HD-X yang tertera di pintu bak belakang mobil ini.

Autonet Rent Car juga menyediakan varian Mitsubishi Strada Triton HD-X, GLS dan Super Exceed untuk kebutuhan transportasi anda. Untuk jenis kendaraan double cabin anda dapat menyewa dalam tempo waktu bulanan dan tahunan untuk di Jakarta maupun di luar Jakarta bahkan di luar pulau Jawa.

Pastikan anda tidak salah pilih memilih layanan Rental Mobil terbaik hanya dari Autonet Rent Car. Kami bersedia melayani anda 24 jam dengan layanan persewaan kendaraan terbaik untuk anda!