Info Sewa Rental Mobil : Toyota Fortuner Jakarta

Sewa rental mobil Toyota FortunerToyota Fortuner memang bukanlah mobil SUV 7 penumpang dengan sasis ladder frame dan berbasis pick-up pertama di indonesia. Sebelumnya Ford telah lebih dulu meluncurkan mobil SUV 7 penumpang dengan nama Ford Everest yang menggunakan basis Ford Ranger.

Sama seperti Ford Everest, Toyota Fortuner memiliki platform yang sama dengan Toyota Hilux yang jarang terlihat di Jakarta dibandingkan dengan Toyota Fortuner. Sebagai mobil yang memiliki merek ternama Toyota, tentunya mobil ini sangat laris di pasaran. Tercatat distribusi Toyota Fortuner dalam sebulan lebih dari 500 unit.

Toyota Fortuner sewa rental mobilToyota Fortuner memiliki 2 pilihan mesin, mesin pertama dengan bertenaga diesel 2.500 cc bertenaga 102 PS dan mesin bensin 2.700 cc bertenaga 160 PS. Tipe varian bermesin diesel adalah mesin yang paling laris dalam penjualan Toyota Fortuner. Karena irit, mudah perawatan dan tangguh, pilihan mesin ini juga lebih murah dibandingkan dengan varian bensin 2.700 cc. Untuk mesin bensin 2.700 cc memang memberikan tenaga lebih untuk mobil dengan berat lebih 2 Ton ini. Namun sering dikeluhkan konsumsi BBMnya yang cukup boros dibandingkan dengan versi diesel.

Toyota Fortuner Sewa Rental Interior

Interior Toyota Fortuner 11 : 12 dengan Toyota Hilux, perbedaannya lebih kepada ornamen-ornamen seperti jok kulit, AC Digital, Setir berlapis kulit dan pernak pernik chrome dan wooden panel yang menghiasi interior mobil ini. Tidak lupa pemilihan material yang lebih lembut dan elegan dibandingkan dengan Toyota Hilux. Untuk tipe teratas Toyota Fortuner dilengkapi dengan monitor pada head unit yang dapat memutar kepingan DVD.

Jika anda berminat untuk menyewa Toyota Fortuner, anda dapat menyewa kepada perusahaan Sewa Rental Mobil terkemuka di Jakarta Autonet Rent Car yang telah berkecimpung di dunia sewa rental mobil sejak tahun 1997. Segera hubungi Autonet Rent Car sebagai solusi sewa rental mobil di Jakarta