Info Sewa Rental Mobil : Daihatsu Luxio

Sewa Rental Mobil daihatsu LuxioDaihatsu rupanya tidak mau kalah dengan pabrikan sedarah yang lebih dulu meluncurkan mobil keluarga model boxy. Berbasis Daihatsu Gran Max, Daihatsu Luxio dirancang untuk melawan dominasi Suzuki APV Arena yang lebih dulu hadir di tanah air. Secara konfigurasi bodi mobi, mobil ini sangat kotak, bermesin bawah kabin dengan semi bonnet pada moncong depan. Sama seperti Suzuki APV.

Tidak tanggung, spesifikasi yang ditawarkan juga sama dengan Suzuki APV, berbekal mesin 1.500 cc VVT-i yang juga digunakan pada Daihatsu Gran Max, Daihatsu Terios dan jajaran produk low end Toyota, Mesin ini mampu memuntahkan tenaga 110 Hp yang di atas kertas lebih bertenaga dari Suzuki APV yang telah lebih lama hadir.

Daihatsu Luxio Interior sewa rental mobilPerbedaan yang paling mendasar antara Suzuki APV dan Daihatsu Luxio terdapat pada konfigurasi pintu tengah yang menggunakan model geser, sedangkan pada model Suzuki APV menggunakan pintu layaknya mobil biasa. selain itu mobil ini juga menempatkan tuas transmisi pada dashboard.

Untuk masalah kelegaan, tidak perlu diragukan lagi, Mobil ini sangat beruntung dibekali bodi kotak tinggi dan pintu geser sehingga bagian dalam mobil sangat lega untuk 8 penumpang. Namun sedikit terdapat keluhan mengenai suara mesin dan suspensi yang sedikit keras dibandingkan dengan mobil niaga sekelas Toyota Kijang Innova.

Bagi anda yang berminat untuk menyewa Daihatsu Luxio, anda dapat menyewa kendaraan ini di perusahaan Sewa Rental mobil terkemuka di Jakarta Autonet Rent Car. Segera hubungi Autonet Rent Car untuk kebutuhan sewa rental mobil perusahaan anda!