Info Sewa Rental Mobil : Toyota Kijang Innova

Kijang Innova Toyota Sewa Rental Mobil

Mobil yang mempunyai sejarah paling panjang menuju kesuksesannya di Indonesia ini, mobil ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1977 dengan model awal yang berbentuk pick-up berbekal mesin 1.300 cc. Namun seiring dengan berjalannya waktu. Toyota Kijang terus ber-evolusi hingga menuju generasi termutakhirnya yaitu dengan tambahan nama “innova” pada buntut namanya sebagai pertanda bahwa model Toyota Kijang Innova adalah model Toyota Kijang yang telah meninggalkan teknologi konvensional dan berganti dengan mobil dengan teknologi terkini.

Toyota Kijang Innova Sewa Rental MobilBerbekal 2 pilihan mesin, yang pertama adalah mesin bensin 2.000 cc berteknologi VVT-i yang mampu memuntahkan tenaga hingga 136 HP dan mesin diesel dengan kapasitas 2.500 cc berteknologi commonrail mampu memuntahkan tenaga hingga 102 PS. Mesin diesel Toyota Kijang Innova dalam penggunaan sehari-hari lebih irit dari versi bensin, namun memiliki getaran dan suara mesin yang lebih kasar juga harga yang lebih mahal harga barunya. Oleh sebab itu versi bermesin bensin lebih laris di pasaran.

Sewa Rental Mobil Jakarta Toyota Kijang Innova

Dengan konfigurasi 8 penunmpang, mobil ini sangat lega dibandingkan dengan mobil-mobil niaga lainnya. Sudah menjadi ciri khas dari Toyota Kijang yaitu mobil yang identik dengan kelegaan dan daya tampung penumpangnya yang sangat besar. Untuk memanjakan seluruh penumpang di dalamnya, Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan AC double blower yang menyatu dengan plafon interior dengan 4 tingkat pilihan kecepatan.

Toyota Kijang Innova Belakang sewa rental mobil

Terdapat 4 pilihan tipe Toyota Kijang Innova, yang pertama entry level Toyota Kijang Innova kelas bisnis Tipe J tanpa double blower, radio tape, dan velg racing, lalu tipe E yang sudah dilengkapi dengan double blower, radio tape dan jok berbahan fabric, lalau Tipe G varian yang terlaris dan paling banyak kami miliki sebagai armada Sewa Rental Mobil sudah dilengkapi dengan Radio Tape CD, Velg Racing, Electric Miror dan fog lamp. Di varian ini juga diberi pilihan model konfigurasi kursi captain seat dan standar seperti pada Tipe V. Sedangkan pada tipe teratas Tipe V sudah dilengkapi dengan automatic digital AC,  jok kulit, MID, Steering switch, dan setir 4 batang seperti Toyota Camry.

Jika anda membutuhkan Toyota Kijang Innova untuk kebutuhan Sewa Rental Mobil harian, mingguan , bulanan atau tahunan, anda dapat menghubungi jasa Sewa Rental Mobil terkemuka di Jakarta Autonet Rent Car. Kami menyediakan Toyota Kijang Innova untuk kebutuhan Sewa menyewa kendaraan anda di daerah Jakarta dan Sekitarnya. Segera hubungi Autonet Rent Car dan pastikan anda mendapatkan layanan sewa rental mobil terbaik!