Sewa Mobil Tambang

Sewa Mobil Tambang

Gambar dari raufebrian.wordpress.com

Sewa Mobil Tambang | Untuk kebutuhan mobil di daerah lokasi tambang, tentunya membutuhkan kendaraan khusus yang sudah dimodifikasi untuk menempuh medan khusus. Tidak seperti mobil off road biasa, mobil ini juga harus dipersiapkan untuk kondisi-kondisi darurat dimana peran kelengkapan tambahan mobil harus diperhatikan oleh penyedia kendaraan.

Secara garis besar dibutuhkan mobil operasional double cabin untuk kebutuhan tambang, diataranya terdapat beberapa merek mobil double cabin yaitu;

1. Mitsubishi Strada Trition HD-X
2. Ford Ranger 4×4 base Double Cabin
3. Mazda BT-50 Double Cabin 4×4 Mid
4. Nissan NP300 Frontier
5. Isuzu D-Max Mining.

Mobil mobil tersebut hendaknya dilengkapi dengan kebutuhan perlengkapan pertambangan (mining equipment) seperti;

1. Bull Bar dengan pengait
2. Extra mining Lamp
3. Anti roll bar dengan tambahan sirine diatasnya
4. Towing pada bagian belakang
5. Ban M/T
6. Antena
7.  Fire extinguisher
8. Emergency kit
9. Medical Kit

Dengan peralatan tersebut memudahkan pengendara dan penumpang untuk melancarkan kegiatan pertambangan sehari-hari dan persiapan jika suatu saat dibutuhkan untuk kondisi gawat darurat.

Kami menyediakan fasilitas lengkap untuk kebutuhan tambang di areal pertambangan seluruh Indonesia dengan kontrak miniml 3 tahun sewa dengan mining equipment atau non-mining equipment. Harga untuk per unit tersebut akan disesuaikan dengan lokasi pertambangan, jenis dan jumlah unit yang digunakan, lama kontrak dan berdasarkan kesepakatan yang dibuat antara Autonet Rent Car dan perusahaan yang terkait.

Jika anda tertarik untuk mengetahui detail kerjasama pengadaan unit mobil tambang, anda dapat menghubungi Autonet Rent Car di nomor-nomor yang terletak di samping kanan website ini atua halaman contact us.