Sewa Isuzu Panther

Sewa Isuzu Panther

Sewa Isuzu Panther | Isuzu Panther sudah dikenal lama sebagai pesaing utama Toyota Kijang mulai dari era Kijang Doyok hingga Kijang Kapsul. Meskipun mobil ini pernah bersaing ketat dengan Toyota Kijang, Isuzu Panther tetap sangat berbeda dengannya. Karena mobil ini menggunakan Mesin Diesel 4 silinder dengan kapasitas 2.500 cc dan memiliki bodi berbentuk mobil jip yang memiliki jarak antara bawah mobil dan tanah sangat tinggi.

Meskipun dalam sejarah persaingan mobil keluarga Isuzu Panrher dan Toyota Kijang selalu lebih unggul Kijang. Namun pada penjualan Kijang diesel dan Isuzu Panther  yang sama-sama bermesin diesel masih jauh lebih baik penjualan Isuzu Panther, karena mesin diesel Kijang belum setangguh mesin Isuzu Diesel.

Meskipun mesin diesel terkenal berisik dan memiliki getaran yang sangat kencang. Isuzu Panther mampu menghilangkan semua keluhan tersebut ke dalam kabin. Kabin Isuzu Panther lebih senyap dan tidak bergetar seperti mobil-mobil diesel lainnya. Hal ini membuktikan bahwa Isuzu Panther merupakan mobil yang sangat nyaman untuk berpergian.

Mobil ini juga terkenal irit, mudah perawatan dan kuat untuk perjalanan jauh. Apalagi pada generasi terbaru sudah dilengkapi Turbo Diesel yang membuat mobil ini terasa galak tarikannya.

Jika anda membutuhkan Sewa Isuzu Panther, anda dapat menghubungi Autonet Rent Car dengan menghubungi nomor atau Yahoo Messengger di sisi kanan website. Kami menyediakan Isuzu Panther dengan pilihan untuk bulanan hingga tahunan di Jakarta