Persewaan Mobil

Persewaan Mobil | Autonet Rent Car merupakan salah satu perusahaan persewaan mobil di Jakarta yang memiliki pelayanan dan kualitas terbaik. Berbekal pengalamannya yang sudah cukup matang dari tahun 1997, hingga kini perusahaan tersebut terus berkembang dan berkonsentrasi di bisnis penyewaan mobil mulai dari mobil niaga seperti Toyota Avanza, Innova, Daihatsu Xenia hingga mobil mewah seperti Mercedes Benz, Toyota Alphard dan lainnya.

Kami menyediakan layanan mulai dari sewa untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. Namun Autonet Rent Car lebih memfokuskan perusahaan untuk melayani sewa bulanan dan kontrak tahunan. Sebagai perusahaan Persewaan Mobil tentunya kami membuka pelayanan 24 jam untuk customer service dan emergency service juga pukul 08.00 – 20.00 WIB untuk jam operasional kantor kami.

Kantor kami terletak di dekat pusat bisnis kota Jakarta yaitu Jl. Benda IV No. 15 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Jika anda membutuhkan jasa persewaan mobil, anda dapat menghubungi kami dan kami akan segera melayani anda dengan pelayanan terbaik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *