Sewa Double Cabin

Sewa Double Cabin

Sewa Double Cabin | Autonet Rent Car melayani sewa double cabin. Mulai dari si tangguh Mitsubushi Strada Trition, Ford Ranger, Mazda BT-50, Isuzu D-Max dan Toyota Hilux.

Untuk kebutuhan tambang, penyewaa double cabin umumnya diberikan perlengkapan khusus seperti bull bar, antena, radio HT, Sirine, Double filter dan ban MT atau lebih dikenal dengan nama ban pacul untuk menempuh jalan berlumpur maupun berbatu.

Sedangkan untuk kebutuhan perkebunan, mobil double cabin umumnya diberikan tambahan aksesoris berupa mud flap (karet penahan lumpur), Roll bar, pengait dan ban pacul untuk menempuh medan berlumpur di tanah yang subur.

 Sewa Double Cabin

Perawatan untuk mobil double cabin tentunya berbeda dengan mesin bensin, mengingat kondisi solar di Indonesia sangat buruk akan mempengaruhi kinerja mesin. Autonet Rent Car menjaga kondisi mesin sesuai dengan standar service bengkel resmi ATPM, sehingga kondisi mesin tetap baik seperti baru.

Jika anda membutuhkan sewa mobil double cabin, anda dapat menghubungi Autonet Rent Car untuk mendapatkan layanan sewa mobil double cabin. hubungi kami dengan menelpon nomor-nomr disamping kanan website ini.