All New Toyota Avanza

toyota avanza baru depan

All New Toyota Avanza | Toyota Avanza kali ini mendapatkan penyegaran yang sangat signifikan, setelah berkiprah lebih dari 7 tahun dengan model yang pertama. Kini Toyota Astra Motor dan Daihatsu melakukan sebuah innovasi yang sangat spektakuler dengan mengeluarkandesain terbaru dari Toyota Avanza yang sangat aerodinamis dan tetap mengunggulkan kenyamanan penumpang.

Kali ini Avanza terbaru mengusung tema “Satu untuk sejuta impian”. Tema kali ini tentu tidaklah hanya isapan jempol belaka karena jumlah penjualan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di Indonesia telah mencapai produksi lebih dari 1.000.000 unit sejak pertama kali diluncurkan. Kini dengan dikeluarkannya model baru, diharapkan Toyota Avanza jenis ini mampu melanjutkan kesuksesan model terdahulu yang pernah menjadi mobil terlaris di Indonesia. Maka tema “Satu untuk sejuta impian” ini akan menjadi sebuah gebrakan baru untuk Toyota dalam memasarkan Toyota Avanza sebagai mobil rakyat Indonesia.

Dengan model yang baru, Toyota Avanza memiliki tampilan yang jauh lebih segar dan aerodinamis. Namun tetap dibanderol dengan harga yang kompetitif dibandingkan dengan kompetitor. New Avanza kini semakin mengkokohkan mobil yang murah, lincah dan irit sehingga cocok untuk digunakan sebagai kendaraan niaga, keluarga maupun Rental Mobil Jakarta.

speedometer avanza

Masih mengusung mesin yang sama dengan generasi pertama dengan jumlah 4 silinder 1.300 cc dan 1.500 cc. Mobil ini telah disempurnakan denganpenambahan fitur Electric Power Steering atau disingkat dengan EPS yang memisahkan antara power steering hidrolik atau yang dikenal dengan teknologi konvensional sehingga kerjanya membebani kerja mesin menjadi sebuah unit kerja mandiri yang digerakan oleh motor elektronik yang disebut dengan EPS. Dengan penggunaan EPS mobil menjadi lebih irit dan bertenaga karena tidak perlu menyalurkan sebagian tenaga mesin ke power steering konvensional. Tentunya penambahan teknologi ini juga meringankan beban kendaraan karena pengurangan jumlah komponen yang cukup signifikan.

Tampilan interior juga didesain dengan model baru. Kita tidak akan menemukan kembali aroma plastik murahan pada kabin mobil ini. Dengan desain yang lebih eksklusif dan tegas karena penggunaan plastik berbahan tebal. All New Toyota Avanza terlihat semakin mewah dengan campuran warna two tone color antara warna beige dan warna hitam. Terutama pada handle pintu, penggunaan bahan dan model trim interior terlihat lebih mewah dan kokoh dibandingkan dengan model sebelumnya.

Avanza terbaru hadir dalam 3 varian, 2 jenis pilihan transmisi dan 2 jenis pilihan mesin. Tipe E merupakan tipe paling standar dari semua jajaran tipe Avanza memiliki peningkatan kualitas aksesoris. Meskipun merupakan mobil Avanza tipe E merupakan mobil yang sangat standar.Mobil ini telah dilengkapi dengan perangkat elektronik otomatis seperti spion elektrik, speedometer dengan penunjuk bensin elektronik, AC double blower, Power window dan alarm standar bawaan Toyota. Sedangkan aksesoris seperti fog lamp, cover mirror dan velg alloy 14 inchi bisa ditemukan di varian tipe G yang lebih mewah dengan radio head unit yang mampu memutar CD dan MP3 dengan merk Toyota.

interior avanza baru

Jika anda membutuhkan All New Avanza untuk kebutuhan Rental Mobil Jakarta. Anda dapat menghubungi Autonet Rent Car sebagai pilihan solusi transportasi anda. dengan menyewa All New Avanza anda dapat merasakan sensasi satu untuk sejuta impian dari Toyota Avanza dengan pelayanan prima dari Autonet Rent Car