Sewa Honda

Sewa Honda

Sewa Honda | Raja otomotif di dua dunia ini memiliki pasar fanatik tersendiri di kalangan penggunanya. Dari dunia kendaraan beroda dua dan kendaraan beroda empat. Honda merupakan produsen yang sudah terkenal dengan kehandalan mesin dan kemewahannya. Di Indonesia, Honda terbagi menjadi dua, yaitu Honda Prospect Motor yang memegang penjualan dan produksi Honda Mobil dan Honda Astra motor yang mengelola  penjualan dan produksi Motor Honda.

Honda Mobil memiliki varian line-up untuk pasar mobil-mobil perkotaan. Mereka tidak mau bermain ke dalam segmen mobil-mobil commercial yang memiliki harga terjangkau atau mobil-mobil yang digunakan untuk di medan berat. Mereka memiliki pasar tersendiri bagi penikmatnya yang mengandalkan kenyamanan dan kecepatan. Terbukti dari seluruh line-up mobil Honda yang diluncurkan di Indonesia semuanya menggunakan tipe sasis monokok, bukan ladder frame sebagaimana mobil-mobil di Indonesia pada umumnya.

Setiap mobil Honda telah dilengkapi mesin canggih yang berteknologi i-VTEC, yaitu teknologi penghitungan waktu buka tutup kepala silinder yang diatur secara elektronik oleh komputer. Hasilnya mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan emisi gas buang lebih rendah dari mobil-mobil dengan mobil sekelasnya yang memiliki isi silinder yang sama. Maka tidak heran jika Honda mendapatkan gelar brand mobil paling ramah lingkungan di Amerika Serikat.

Ketika membicarakan Honda, pasti yang terbayang adalah sebuah mobil kecil, lincah, bertenaga dan hemat bahan bakar yaitu Honda Jazz. Honda Jazz merupakan mobil yang memiliki platform sama dengan Honda City sedan. Namun Honda City memiliki tambahan bagasi di belakang dan perbedaan model interior dan eksterior. Sedangkan untuk mesin dan kaki-kaki kedua mobil ini seluruhnya sama.

Untuk segmen sedang, selain Honda City, Honda juga memiliki dua jenis varian sedan lainnya yaitu Honda Civic dan Honda Accord. Honda Civic diposisikan untuk menantang dominasi Toyota Corolla Altis dan Mitsubishi Lancer. Honda Civic memiliki model futursitik dari dalam kabin hingga luar kabin. Sedangkan untuk Honda Accord memiliki kemewahan tiada tara dibandingkan dengan rival sekelasnya. Terutama dari model desain interior, kenyamanan suspensi hingga kekakuratan setir kemudi.

Untuk mobil non sedan. Honda memiliki SUV terlaris di Indonesia Honda CR-V. Honda CR-V memiliki bentuk kontroversial namun disukai oleh selera pasar Indonesia pada umumnya. Semenjak peluncuran generasi ke-3 Honda CR-V, rival-rival terdekatnya seperti Nissan X-Trail dan Suzuki Grand Vitara sama sekali tidak bisa mengambil 1/2 porsi dari penjualan Honda CR-V. Sedangkan untuk MPV, Honda memiliki mobil keluarga modern dengan fitur-fitur canggih yaitu Honda Freed.

Jika anda membutuhkan sewa mobil Honda. Anda dapat meneyewa berbagai jeni mobil Honda di Autonet Rent Car yang telah berpengalaman dengan mobil Honda sejak tahun 1997. Anda dapat menghubungi Autonet Rent Car dengan menghubungi nomor-nomor yang tertera di samping kanan website ini.