Sewa Nissan

Sewa Nissan

Sewa Nissan | Nissan memiliki banyak model line up di seluruh dunia, namun di Indonesia hanya beberapa model saja yang diluncurkan. Di negara asalnya Jepang. Nissan merupakan satu-satunya merek pembuat kendaraan yang dapat mengalahkan penjualan Toyota. Kualitas dan desainnya yang berbeda dengan mobil-mobil lainnya yang terlalu mainstream membuat nissan memiliki pasar tersendiri dalam memikat hati masyarakat Jepang pada umumnya.

Dari sekian banyak model-model Nissan yang diluncurkan di seluruh dunia. Nissan hanya meluncurkan segelintir produknya di Indonesia karena menyesuaikan dengan selera konsumen Indonesia. Mobil yang menjadi best seller bagi Nissan Motor Indonesia ialah Nissan Grand Livina yang merupakan MPV berkapasitas 7 penumpang yang hemat bahan bakar, nyaman dan memiliki harga yang terjangkau. Nissan Livina pada peluncurannya dapat menggoyang penjualan Avanza dan Kijang Innova pada saat itu. SUV lainnya juga diikuti dengan Nissan Serena yang lebih dulu hadir sebagai mobil keluarga yang mewah dan lapang.

Sedangkan untuk di segmen SUV. Kita sudah sangat familiar dengan Nissan X Trail yang pernah menjadi best selling SUV di tanah air dengan model terdahulunya. Mobil ini terkenal mewah, nyaman dan kencang juga irit perawatan. Dengan dibawanya Nissan X Trail ke Indonesia sama saja dengan menghidupkan kembali nafas Nissan yang pernah mati semenjak Nissan Terrano kehilangan giginya di segmen SUV, Lalu dengan percaya diri, Nissan kembali meluncurkan SUV kecil yang diberikan nama Urban Crossover Nissan Juke yang memiliki model konservatif.

Di segmen hatchback. Mobil Nissan lebih dikenal dengan Nissan March yang irit bahan bakar. Mobil ini di claim oleh pabrikan dapat melaju dengan efisiensi bahan bakar 21km/liter pada kecepatan 60 km konstan. Sedangkan dari segi model, Nissan march sangat unik dan menggemaskan. Nissan juga pernah mengeluarkan Hatchback yang kurang begitu populer seperti Nissan Livina XR yang merupakan versi pendek dari Nissan Grand Livina. Juga Nissan Latio yang dikenal dengan hatchback yang memiliki kabin lega dan nyaman dikendarai.

Nissan juga tidak melewatkan di pasar di mobil-mobil mewah. Untuk kelas luxury sedan Nissan memiliki sedan Nissan Teana yang memberikan kesan home living dalam perjalanan juga dibekali dengan segudang fitur modern yang tidak dimiliki rivalnya. Untuk kategori luxury van, Nissan memiliki Nissan Elgrand yang sangat mewah.

Jika anda membutuhkan sewa kendaraan Nissan, anda dapat menghubungi Autonet Rent Car dengan menghubungi nomor-nomor disamping website ini.