Sewa Proton Exora Star

proton exora star

Sewa Proton Exora Star | Pabrikan asal Malaysia tidak mau tertinggal untuk mengikuti trend MPV berharga terjangkau. Proton Exora Star melengkapi line up tipe Proton Exora untuk keluarga yang memiliki kebutuhan kendaraan ekonomis dan hemat bahan bakar, namun tetap mewah, lega dan mampu memberikan gengsi tersendiri. Hanya bermodalkan 154 Juta, anda sudah mendapatkan Proton Exora Star Manual ke rumah anda, harga tersebut sama seperti Toyota Avanza G manual yang dibanderol dengan range harga 150 jutaan.

Tentunya dengan pricing yang sama, Proton menyimpan amunisi tersendiri untuk merebut pasar dari kompetitor. Diantaranya dari segi mesin, Proton Exora Star dibekali mesin berkapasitas 1.600 cc Campro CPS. Dengan teknologi tersebut mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga 125 HP, lebih tinggi 15 HP dibandingkan dengan mesin sekelasnya. Bahkan hanya berbeda 10 HP dari Kijang Innova yang memiliki kubikasi 2.000 cc. Namun meskipun tenaganya cukup besar, konsumsi bahan bakar tetap irit.

Dari segi interior memang terdapat banyak absensi fitur keselamatan dibandingkan dengan tipe Proton Exora yang lebih dulu hadir. Seperti rem ABS dan Airbag. Namun dari segi entertainment head unitnya sudah dilengkapi dengan alat pemutar CD, MP3, USB, Aux dan Bluetooth bawaan Proton. Pada eksterior velg racing berganti menjadi velg kaleng dengan dop berwarna silver, dan untuk chrome di sekliling body digantikan dengan warna hitam doff yang membuat kesan macho. Namun meskipun banyak pengurangan fitur pada mobil ini. Sensasi kemewahan mobil tetap terasa lebih baik dibandingkan dengan rivalnya, terutama dari segi pengendaraan, kenyamanan, kekedapan kabin dan  kelegaan kabin.

Jika anda membutuhkan sewa Proton Exora Star, anda dapat menyewa mobil ini di Autonet Rent Car Jakarta untuk kebutuhan transportasi perusahaan anda di Jakarta.