Lexus RX 270/350/450h Facelift

sewa lexus rx 350

Lexus RX 350 Facelift | Berita mengejutkan beredar dari negeri terbit. Setelah jajaran mobil sedan Lexus mempunyai kesamaan ciri pada bagian grill yang lancip membentuk kurva seperti bumerang. Kini Lexus RX 350 yang pernah dipopulerkan oleh generasi sebelumnya dengan Toyota Harrier juga ikut mengalami perombakan desain mengikuti flagship grille lexus untuk pasar global termasuk Jakarta dan rental mobil jakarta.

Berita tersebut diperoleh dari bocoran brosur yang telah dicetak Toyota untuk peluncurannya beberapa bulan mendatang. Terlihat perbedaan mencolok pada bagian depan mobil ini. Lampu LED disematkan pada bagian bibir bawah lampu depan secara horizontal berurutan. Pada siang hari, lampu LED daylights menyala terang memberikan kesan futuristik pada mobil ini. Rancang desain bangun menunjukan desain yang lebih agresif dan tangguh dibandingkan dengan model terdahulu.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat perbedaan pada kombinasi lampu rem belakang dan spoiler. Hampir sama dengan perubahan yang dilakukan pada Toyota Fortuner yang sangat populer di rental mobil jakarta. Perbedaan kecil tersebut walaupun tidak tampak terlalu berbeda, namun kesan mewah lebih diperlihatkan pada Lexus RX 350

Untuk bagian interior, Toyota Lexus sangat mengerti selera pasar rental mobil jakarta. Masih tidak berbeda dengan bentuk dashboard mobil-mobil Toyota. Lexus yang menempati segmen mobil mewah dari produsen Toyota menampilkan bentuk dashboard yang dinamis dan senada seperti halnya yang mereka lakukan pada mobil Toyota. Pada bagian depan, head unit terintegrasi dengan sebuah kontrol tengah seperti layaknya i-drive BMW. Untuk segmen tipe paling tinggi di kelasnya. Lexus RX 350 dilengkapi dengan dual monitor pada bagian belakang kursi pengemudi dan pengendara samping untuk kenyamanan penumpang belakang.

Sedangkan pada bagian mesin tidak ada perubahan dan peningkatan. Mesin masih dipercayakan kepada mesin dengan kapasistas 2.700 cc yang sama digunakan pada mobil yang cukup laris di rental mobil jakarta Toyota Fortuner, mesin 3.500 cc yang juga digunakan pada Toyota Camry di rental mobil jakarta dan mesin berkapasitas 4.500 cc hybrid yang memiliki paduan antara mesin konvensional dan mesin listrik untuk meningkatkan performa dan menurunkan konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

Rental mobil jakarta telah mencatat penjualan Lexus RX series selalu memimpin di kelas stylish luxury SUV, penjualannya jauh diatas kompetitornya Infiniti FX yang hadir dengan ukuran mesin yang lebih besar dibandingkan dengan Lexus. Paduan teknologi dan styling yang harmoni menjadi kunci sukses Lexus dalam melakukan pendekatan terhadap konsumen yang memiliki jiwa dinamis. Begitupula dalam pasar rental mobil jakarta. Toyota Lexus RX masih diminati sebagai SUV mewah yang sangat nyaman untuk dikendarai.