All New Chevrolet Colorado

Chevrolet rupanya tidak mau ketinggalan pasar mobil bak terbuka off road di Indonesia. Melihat peluang yang tinggi karena Indonesia masih banyak memiliki medan jalanan yang kurang baik terutama di daerah Kalimantan dan Indonesia Timur. Chevrolet menghadirkan produk andalannya Chevrolet Colorado yang ditujukan untuk pasar global dan Asia Tenggara. Rental Mobil Jakarta mengamati Chevrolet akan mencoba hidup kembali setelah mengeluarkan produk yang cukup laris di pasaran dengan Captiva. Apalagi rumus mobil laku di Indonesia sudah dipahami betul oleh merea yaitu; Berpenampilan menarik, dashboard elegan, irit bahan bakar, mesin yang tangguh dan nilai harga jual kembali yang baik.

Chevrolet Colorado pertama kali ditampilkan di negeri Gajah Putih Thailand dalam wujud konsep, memang Rental Mobil Jakarta melihat banyak perbedaan antara Chevrolet Colorado model konsep dan produksi. Untuk model konsep Chevrolet Colorado memiliki body kit yang lebih besar dan gagah dihiasi dengan kombinasi lampu LED pada lampu depan dan belakang. Namun ternyata pada versi produksi diberikan bentuk yang sangat standar sehingga mengurangi ekspektasi pada saat peluncuran perdananya. Namun Rental Mobil Jakarta melihat bentuk yang ditawarkan oleh model produksi tergolong menarik dan mampu menggabungkan antara ketangguhan dan kemewahan dari sebuah mobil yang tergolong untuk pekerjaan kasar.

Chevrolet Colorado Interior

Rental Mobil Jakarta seringkali membutuhkan mobil double cabin yang memiliki berpenggerak 4×4 untuk di daerah pertambangan dan perkebunan. Umumnya Rental Mobil Jakarta menggunakan Mitsubishi Strada Triton yang sudah terkenal handal di segala medan atau Ford Ranger yang memiliki harga lebih ekonomis. Dengan kehadiran Chevrolet Colorado, Chevrolet berpeluang untuk memasuki wilayah otomotif industri untuk pertambangan dan perkebunan terutama dalam memenuhi kebutuhan Rental Mobil Jakarta. Maka dari itu Chevrolet Colorado diberikan berbagai pilihan mesin mulai dari yang terkuat hingga terkencang. Belum lagi harga OTR untuk Chevrolet Colorado dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis yaitu 260 Juta Rupiah.

Varian yang ditawarkan oleh Chevrolet terdiri dari 3 jenis yaitu single cabin yang memiliki 2 pintu dan bak yang terpanjang diantara variannya, varian mega cabin atau ekstra cabin yang memiliki 2 pintu namun terdapat ekstra ruang pada kabin belakang untuk membawa barang atau penumpang yang bersifat temporary dan yang terakhir merupakan varian terfavorit yang diprediksi akan menjadi best seller yaitu double cabin. Double Cabin memiliki 4 pintu dan ruang penumpang yang cukup lega untuk digunakan berpergian. Varian ini yang biasanya digunakan oleh Rental Mobil Jakarta untuk memenuhi permintaan sewa mobil untuk kebutuhan pertambangan dan perkebunan.

Untuk spesifikasi dan impresi berkendara dengan Chevrolet Colorado tunggu artikel selanjutnya. Yang pasti Rental Mobil Jakarta akan selalu update dengan berita-berita otomotif terbaru untuk and nikmati.