Facelift Honda New CRV 2012

Bulan April ini memang mengejutkan banyak pecinta otomotif, Rumor Honda yang akan meluncurkan Honda All New CRV terbaru yang sudah beredar gambar dan fotonya di Internet atau yang sudah disebar oleh rental mobil jakarta. Ternyata produk baru yang diluncurkan hanya sebatas Facelift atau peningkatan tampilan wajah dan pernak-pernik interior. Bukan model terbaru yang masih gress.

Dengan diluncurkannya facelift ini, berarti Honda CRV generasi jin kura-kura telah mengalami 2 kali perombakan wajah dan interior. Lalu apa saja yang menjadi peningkatan wajah dari Honda All New CRV ini? Pastinya ada namun tidak begitu banyak.

Dari sisi eksterior, Honda New CRV terlihat perbedaannya dari warna bodi yang dibalut dua warna antara warna bodi dan warna bodi bagian bawah yang berwarna abu-abu. Sangat simple namun memberikan kesan yang mendalam bagi mata yang melihatnya. Bentuk bumper dan grille juga ikut berubah mengikuti perkembangan zaman. Dari yang rental mobil jakarta lihat Honda New CRV mengikuti model manufaktor sport khusus Honda yaitu Mugen. Terutama dari bentuk grille yang pernah dibuat oleh Mugen sebelumnya.

Sedangkan selain bentuk bumper yang berbeda, mobil ini juga memiliki tambahan pemanis seperti rear muffler finisher yang dilapisi dengan chrome mengkilap. Dan pada interior kini telah dilapisi dengan wooden panel seperti mobil-mobil mewah pada umumnya.

Sedangkan untuk teknologi masih sama dengan generasi sebelumnya seperti teknologi G-CON ACE yang memperkokoh bodi saat benturan, dan perangkat keamanan aktid seperti ABS, EBD dan BA yang menjadi standar seluruh Honda CRV yang dijual.

Mesin yang diberikan juga masih sama yaitu mesin 2.00 cc dan mesin berkapaitas 2.400 cc yang digunakan juga pada Honda Accord. Saran kami jika anda ingin membeli Honda CRV ambilah tipe 2.400 cc karena memiliki fitur terlengkap seperti jok kulit, audio dengan layar sentuh, GPS, electric seat dan bentuk velg yang lebih besar 1 inchi dari Honda CRV 2.000 cc.

Harga yang ditawarkan Honda CRV terbaru juga memiliki harga yang sama dan tidak mengalami kenaikan. Mungkin saja ketika model terbaru yang sudah beredar di Eropa dan Jepang dikeluarkan, Honda CRV akan mengalami kenaikan harga.