Harga Toyota Fortuner 2012

Harga Toyota Fortuner 2012 sangat stabil, dalam artian semenjak melakukan facelift pada eksterior  di tahun 2012 tidak terjadi kenaikan harga yang signifikan, bahkan dari segi penjualannya semenjak dikeluarkannya model facelift terjadi lonjakan dan nyaris tidak terpengaruh oleh hantaman Pajero Sport Reloaded yang memiliki beberapa fitur tambahan pada AC Double Blower, sistem transmisi dan sunroof.

Toyota Fortuner sendiri memiliki market yang sangat potensial, Masyarakat Indonesia pada umumnya membutuhkan mobil yang memiliki kemampuan memuat 7 orang penumpang,  tangguh, irit dan mampu melewati jalanan Indonesia yang kurang baik. Hal tersebut dapat diwujudkan dalam Toyota Fortuner 2012 yang memiliki segala kemampuan tersebut ditambah kemampuan off road yang lebih baik karena ukuran ban yang cukup besar.

Untuk masalah harga, memang Toyota Fortuner cukup mahal karena dibanderol mulai harga 300-jutaan untuk tipe G manual diesel sebagai varian termurah. Berikut harga toyota fortuner untuk daerah DKI Jakarta:

  • FORTUNER G M/T TRD DIESEL : Rp. 401.900.000
  • FORTUNER G M/T DIESEL : Rp. 377.000.000
  • FORTUNER G A/T DIESEL : Rp. 387.000.000
  • FORTUNER G A/T TRD DIESEL : Rp. 411.900.000
  • FORTUNER G A/T LUX BENSIN : Rp. 439.150.000
  • FORTUNER G A/T LUX TRD BENSIN : Rp. 464.600.000
  • FORTUNER V A/T BENSIN : Rp. 489.650.000

Pada seri mesin diesel memiliki harga yang lebih murah, namun sebanding dengan kebutuhan masing-masing. Fortuner diesel memiliki mesin yang lebih kecil, tenaga yang kurang dibanding versi bensin, terdapat getaran dan suara mesin yang kasar, namun tertolong karena konsumsi BBM solar jauh lebih irit dan harga BBM solar yang murah. Sedangkan versi bensin 2.700 cc memang memiliki tenaga yang jauh lebih besar dan tidak terdapat suara kasar juga getaran berlebih, namun anda harus memberikan kompensasi tersebut di konsumsi bahan bakar yang lebih boros dan membeli bensin yang memiliki standar oktan diatas 92.

Perbedaan tipe V dan G sangat kentara pada Jok Kulit dan sistem keamanan, namun pada tipe G kini sudah tersedia tipe TRD Sportivo yang memiliki body kit yang lebih macho agar mobil anda terlihat lebih gagah.

Untuk anda yang ingin menyewa Toyota Fortuner, anda dapat menyewa Toyota Fortuner di Rental Mobil Jakarta dengan menghubungi nomor kami di samping laman website ini. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati untuk kenyamanan anda.