Sewa dan Rental Mobil untuk Lebaran 2012

Menjelang lebaran 2012  yang duperkirakan jatuh pertengahan Agustus. Saat ini Autonet Rent Car sedang menyiapkan harga sewa dan rental mobil untuk lebaran. Seperti tiap tahun sebelumnya, untuk lebaran kami menyediakan paket sewa dan rental mobil yang sangat ekonomis dengan jangka waktu penyewaan minimal 2 minggu.

Harga yang diberikan juga tidak terlampau mahal karena kami memberikan paket dan diskon untuk penyewa lama yang sudah menyewa sebelumnya untuk jangka waktu lebih dari dua bulan berjalan untuk ke bulan selanjutnya.

Untuk mobil yang tersedia pada saat lebaran terdiri dari mobil SUV, MPV, hingga mobil kecil seperti hatchback dan sedan yang cukup untuk memuat 5 penumpang sekaligus.

Umumnya untuk sewa mobil lebaran, mobil yang laku untuk penyewaan ialah Kijang Innova. Toyota Avanza dan Suzuki APV. Karena mampu menampung muatan banyak dan memiliki mesin yang kuat untuk digunakan pulang kampung (mudik) keluar kota.

Tapi lebaran kali ini cukup menarik karena terdapat dua pesaing baru mobil MPV seperti Daihatsu Luxio, Suzuki Ertiga dan Nissan Evalia yang baru saja diluncurkan dan memulai penjualannya tahun ini, sekaligus menguji ketahanan, kenyamanan untuk dipakai keluar kota saat lebaran dimulai.

Bagi anda yang membutuhkan sewa dan rental mobil dengan paket lebaran ada baiknya untuk menunggu dan tetap keep in touch dengan Autonet Rent Car untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai sewa mobil pake lebaran.