Sewa dan Rental Mobil Honda Brio

Honda Brio merupakan mobil kompak yang memiliki segala kelebihan dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Ya, mobil ini memiliki kompetitor yang cukup banyak saat ini sseperti Nissan March, Suzuki Splash, Kia Picanto, Hyundai i10 belum lagi pendatang baru yang akan datang beberapa saat lagi seperti Mitsubishi Mirage dan Toyota Etios.

Mobil ini memiliki mesin berukuran 1.300 cc. Lebih besar 100 cc dibandingkan kompetitor yang rata-rata menggunakan mesin 1.200 cc dengan 3 silinder. Honda Brio selain menggunakan mesin yang lebih besar, mesin yang digunakan juga berkonfigurasi 4 silinder segaris dengan teknologi programmed fuel injectioin dan i-VTEC yang memberikan nilai lebih pada tenaga dan konsumsi bahan bakar. Paduan teknologi yang digunakan Honda Brio menghasilkan tenaga hingga 100 PS dan menurut Honda konsumsi bahan bakar yang digunakan juga lebih irit karena ada indikator ECO pada speedometer mobil ini.

Mobil ini jika dibandingkan dengan Suzuki Splash dan Nissan March memang terlihat lebih kecil, begitupula dengan interiornya. Namun kemewahan mobil ini tidak dapat dielakan lagi ketika masuk ke dalam interiornya yang berwarna cerah. Ditambah lagi head unit bawaan Honda Brio sudah dapat memutar kepingan CD MP3 lengkap dengan USB, AUX in dan bluetooth ready. Cukup canggih bukan? ini merupakan komitmen Honda untuk in car entertainment yang digemari anak muda.

Bicara tentang Keamanan. Honda Brio memiliki fitur keamanan paling lengkap dikelasnya. Mobil ini dari seri yang terendah hingga seri tertinggi sudah memiliki peralatan keamanan yang standar seperti dual SRS Airbag dan rem dengan ABS, EBD pada keempat roda yang memungkinkan mobil berhenti dengan baik tanpa menyebabkan roda terkunci. Bodi mobil juga sudah memiliki rancangan GOA body yang dapat menyerap benturan jika terjadi kecelakaan di perjalanan.

Mobil ini memiliki 2 tipe yaitu tipe S dan E. Masing-masing memiliki 2 pilihan transmisi yaitu manual dan automatic yang sama-samam memiliki 5 percepatan. Untuk tipe S manual dibanderol dengan harga 149 juta Rupiah dan otomatis dibanderol dengan harga 158 juta Rupiah. Sedangkan tipe teratas yaitu tipe E memiliki banderol yang lebih tinggi 11 juta yaitu Rp 160 juta untuk transmisi manual dan Rp 170 juta untuk transmisi otomatis. Perbedaan di tipe E sudah memiliki power window di keempat kaca pintu, Velg Racing, Fog Lamp, Electric Mirror dan head unit yang lebih advanced.

Nah, dengan harga yang cukup kompetitif, sepertinya mobil ini akan menjadi saingan berat Nissan March yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Apakah anda berminat untuk membelinya? Atau anda bisa sewa Honda Brio di Autonet Rent Car Jakarta.