Sewa dan Rental Mobil Mazda Biante

Mazda Biante ini memang luar biasa, baru saja diluncurkan sudah menjadi primadona yang diramalkan akan menjadi pesaing terberat Nissan Serena. Secara tampilan, Mazda Biante ini memang lebih futuristik dan cantik dibandingkan dengan Nissan Serena yang sudah berkecimpung hampir 10 tahun di pasar otomotif nasional. Nah, Rental Mobil Jakarta memiliki beberapa poin untuk anda pertimbangkan mengapa anda harus menyewa Mazda Biante:

1. Interior Lega

Dengan dimensi yang cukup besar, Mazda Biante mampu menghadirkan keceriaan bagi 7 penumpang di dalamnya. Nggak ada ceritanya tuh kaki dan kepala mentok sana-sini, Karena Biante memang sudah dirancang sedemikian rupa untuk mengutamakan kelegaan kabin.

2. Flexibel Seat

Kursi tengah Mazda Biante sangat unik, mungkin mobil ini memiliki seat arrangement paling unik di kelasnya. Mobil ini dapat menjadi sebuah MPV dengan captain seat, atau kursi tengah yang mennyambung seperti Toyota Kijan Innova.  Lucunya lagi, mobil ini mampu menjadi tempat tidur yang lega jika kursi depan, tengah dan belakang direbahkan dengan mencopot head rest tiap baris kursi. Menarik bukan? Inilah hebatnya Mazda dalam merancang interior sebuah mobil. Amazing!

3. Mesin bertenaga

Seperti halnya Nissan Serena, Mazda Biante dibekali dengan mesin 2.000 cc dengan teknologi VVT yang mampu berlari dari 0 hingga 100 km/jam dalam 12 detik saja meskipun memiliki transmisi automatic. tergolong cepat bukan? Namun untuk konsumsi bahan bakar kita tidak bisa berharap mobil ini akan memiliki konsumsi bahan bakar seperti Avanza. Ya kurang lebih sama dengan Nissan Serena ya.

4. Power Sliding Door

Mobil ini dibekali dengan power sliding door yang dapat dikendalikan melalui remote untuk membukan pintu geser kanan atau kiri mobil.  Berbeda dengan Nissan Serena, ia hanya memiliki satu pintu geser di sisi kiri,  sebagai gantinya pintu kanan dibuat pintu vakum. Nah, Biante menjawab itu semua dengan menghadirkan pintu geser elektrik di kanan kiri pintu. Nggak susah kan masuk ke dalam mobil ini?

5. Entertainment

Sebagai mobil mewah, Mazda Biante telah dilengkapi dengan audio yang tergolong cukup mewah.  Head unit dengan logo JVC dapat memutarkan DVD, CD dan MP3. Tidak lupa koneksi Bluetooth, USB dan iPod juga menjadi perlengkapan standar di mobil ini.  Suara yang dihasilkan mobil ini juga cukup jernih untuk sebuah MPV standar.

Nah, bagaimana menurut anda? Keren kan Mazda Biante! Jika anda membutuhkan Mazda Biante untuk sewa di Jakarta baik harian maupun tahunan. Anda dapat menghubungi kami di nomor-nomor berikut: 70720125 / 083388322662