Sewa Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina merupakan mobil pesaing utama Toyota Kijang Innova pada awal mulanya. Namun karena ukuran dimensinya yang lebih kecil. Nampaknya Nissan Grand Livina memiliki segmen yang lebih spesifik dibandingkan dengan Kijang Innova yang sudah lebih dulu bermain di pasar SUV.

Grand Livina bukanlah MPV pertama Nissan. Karena Nissan sebelumnya sudah meluncurkan Nissan Serena yang berkapasitas 7 penumpang dengan captain seat dan power sliding door pada pintu geser sebelah kanan. Berbeda dengan Grang Livina, mobil ini dilengkapi dengan kursi belakang yang dapat dilipat rata lantai lengkap dengan box penyimpanan yang tertata rapi di bagian belakang.

Yang menjadi fitur andalan dari Nissan Grand Livina adalah kenyamanan suspensi yang senyaman sedan, Pengendalian seperti layaknya sedan dengan meminimalisir body roll, Mesin berperforma tinggi namun tetap irit bbm dan kekedapan kabin yang melebihi mobil-mobil sekelasnya. Ya, Nissan Grand Livina memang sangat nyaman untuk sebuah MPV. Bahkan jika andai saja mobil ini memiliki tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova, mungkin saja bisa lebih banyak peminat sewa nissan grand livina dibandingkan dengan sewa kijang innova.

Jika anda membutuhkan sewa Nissan Grand Livina. Anda dapat menghubungi Autonet Rent Car melalui nomor-nomor kontak kami yang tersedia di sebelah kanan. Kami sangat senang untuk menerima kabar dari anda secepat mungkin!