Sewa Mobil Untuk Tahun Baru, lebih asik!

Tahun baru sudah tinggal menghitung hari, jangan lewatkan pergantian tahun dengan hal yang membosankan berdiam diri di rumah. Ayo ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menikmati tahun baru di luar rumah Anda. Masa yo saban hari nongkrongin rumah, gak ada salahnya kan kalau kita sedikit membuat diri happy untuk menutup tahun 2012 dan memulai tahun baru dengan penuh kebahagiaan. Kalau kita bahagia di awal tahun tentu akan memberi semangat tersendiri bagi kita untuk menjalani hari-hari berikutnya yang penuh halang rintang. Tidak ada kendaraan untuk menemani Anda dengan keluarga atau teman-teman Anda, tidak perlu khawatir karena Autonet Rent Car, menyediakan kebutuhan kalian.

Kini Autonet Rent Car menyediakan Armada yang di khususkan bagi Anda yang ingin menikmati tahun baru dengan penuh kebahagiaan. Disini kalian bisa memilih Armada seperti apa yang diinginkan, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan selera tentunya. Harga yang ditawarkan sudah pasti special untuk Anda yang ingin berbahagia. Bagi yang ingin menghabiskan Tahun baru juga bisa untuk menyewa mobil disini, Autonet menyediakan sewa mobil untuk harian, mingguan bahkan bulanan. Armada yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi, pasti akan membuat kalian selalu merasa aman dan nyaman. Malas untuk mengemudi sendiri karena takut kelelahan dan macet, kami juga menyediakan driver khusus untuk kalian. Driver yang handal dan sudah sangat berpengalaman. Moment ini datang Cuma 1 tahun sekali, masak mau nunggu tahun baru berikutnya untuk bergembira? Keburu basi tar….

Solusi yang tepat untuk menyewa mobil ya cuma di Autonet Rent Car pastinya. Pelayanan terjamin dan prima selalu menemani setiap perjalanan kalian. Bisa cek langsung ke Autonet Rent Car ya di Jalan Jalan Benda IV No.15 Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Happy New Year 2013

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *