Sewa Toyota Alphard GS

Toyota Alphard GS Indonesia

Toyota Alphard GS merupakan varian paling sporty dari Toyota Alphard. GS yang memiliki arti G Sport memberikan sentuhan beraura racing baik dalam interior maupun eksterior Toyora Alphard GS ini. Selain lebih sporty, mobil ini juga tampak futuristik dengan lampu LED yang terlatak di sisi bawah bumper.

Toyota Alphard GS merupakan varian tertinggi dari Toyota Alphard. Varian GS ini juga memiliki varian mesin mulai dari 2.400 cc, 3.500 cc dan varian hibrida yang dikenal sangat hemat bahan bakar. Namun di varian GS ini tidak ada perubahan spesifikasi mesin kecuali bentuk tampilan depan yang lebih aerodinamis sehingga coefficient of drag mobil ini berkurang dibanding tipe standar.

Toyota Alphard GS Belakang

Bagian interior mobil ini mengalami ubahan yang cukup mumpuni dalam pemilihan material jok. Berbeda dengan varian sebelumnya yang menggunakan jok fabrik atau berbahan kulit. Kali ini Toyota Alphard dibekali dengan material kursi campuran Alcantra dan kulit berwarna hitam. Kursi pengemudi dan penumpang depan bahkan diberikan model semi bucket seperti layaknya mobil balap. Wah ini mungkin mobil van paling sporty yang pernah di produksi Toyota.

Eksterior belakang mobil ini tampil seksi dengan aksen rear flap hitam. Kerennya lagi mobil ini memiliki 4 knalpot kembar yang terletak di sisi kanan dan kiri kendaraan. Lengkap sudah tampilan Toyota Alphard GS.

Jika anda membutuhkan sewa Toyota Alphard GS. Anda dapat menghubungi Autonet Rent Car Jakarta segera. Pastikan anda mendapatkan layanan rental mobil jakarta terbaik!