Sewa Mobil Xenia Jakarta Timur

Sewa Mobil Xenia Jakarta Timur

 

Xenia Merupakan jenis mobil MPV yang di keluarkan oleh Daihatsu, dan kendaraan ini sukses di pasaran. Daihatsu Xenia ini memiliki ukuran dimensinya 4140mm x 1660mm x 1685mm, dengan jarak sumbunya berkisar 2655mm yang memiliki jarak pijak rodadepan dan belakang 1425mm x 1435mm secara berturu-turut, Mobil ini memiliki jarak tinggi tanah berkisar 190mm dan mobil ini bisa di katagorikan dengan kendaraan Low-End. Dengan kualitas yang mumpuni Daihatsu Xenia ini memiliki keunggulan tersendiri sehingga kita tidak heran kalau mobil ini banyak penggemarnya.

Mari kita lihat, Pada bagian mesin mobil ini menggunakan EJ-VE DOHC VVT-i dengan silinder dengan 12 ketup serta bersilinder 3 dan memiliki kapasitas mesin 1000cc. Sedangkan kecepatan torsi maksimum pada Daihatsu Xenia ini berkisar 9,2km dengan 3600rpm. Pada aya maksimum memiliki catatan 63ps dengan 5600rpm. Mobil ini menggunakan sistem pembakaran tecnologi Electronic Fuel Injection, Dan teknologi ini sudah terbukti dalam pengefisienan bahan bakar sehingga komperasi kendaraan ini cukup baik dan irit.

Transmisi yang di gunakan pada Daihatsu Xenia ini manual dengan 5 kecepatan, Untuk sistem kemudinya di lengkapi dengan tecnologi Rack dan Pinion serta Power Stering. Pada pengereman sudah terpasang Disc Drum, Leading dan Trailing Mekanis yang terpasang pada rem belakang. Suspension sendiri sudah terpasang Mac Pherson Struts dan keong di bagian Front Suspension dan bagian Rear Suspension dan terdapat 5-5-link, rigid-axle di setiap keongnya.

Semoga ulasan di atas menambah pengetahuan anda tentang Daihatsu Xenia, Dan jika anda butuh untuk penyewaan mobil tersebut bisa hubungi Autonet Rent Car dengan kontak yang sudah ada dan tertera pada website ini. Untuk Sewa Mobil Xenia Jakarta Timur langsung menghubungi no yang sudah ada lewat Telefon atau sms, Maka team dari Autonet Rent Car akan segera mengantarkan kendaraan yang anda butuhkan ke tempat di mana anda berada. Untuk lebih jelasnya tentang Autonet Rent Car ini bisa kunjungi

                               AUTONETRENTCAR.COM