Sewa Alphard Di Jakarta Selatan

Sewa Alphard Di Jakarta Selatan

Kali ini kami akan membahas mengenai sewa Alphard di Jakarta Selatan. Sewa mobil mewah dan nyaman di ibu kota Jakarta sudah menjadi kebutuhan yang umum, mengingat banyak pebisnis yang sering melakukan kunjungan untuk sekedar mencari referensi, bertemu kolega bisnis dan lain sebagainnya, selain untuk keperluan wara – wiri para pebisnis, mobil Alphard ini juga sering menjadi pilihan para turis untuk melakukan perjalanan di jakarta. Sebagai kota metropolitan kebutuhan rental mobil mewah juga sering digunakan untuk acara resmi seperti wedding untuk keperluan sebagai mobil pengantin. Dari banyaknya tipe mobil mewah yang ada, jenis Alphard sering dipilih sebagai alternatif rental karena jenis mobil ini memiliki kapasitas untuk 7 orang sehingga sangat cocok digunakan untuk bepergian dengan keluarga ataupun bersama para kolega bisnis, selain memiliki daya tampung yang banyak,jenis mobil ini memiliki penampilan yang serba baru tidak hanya untuk desain luarnya saja, namun desain dan interior dalam mobilnya sangat mewah dan berkelas, sehingga menambah kenyamanan penumpang yang ada di dalamnya.

Eksterior dan Interior Mobil Alphard Yang Berkelas

Mobil alphard adalah jenis mobil yang akhir – akhir ini sedang trend, tak jarang persewaan mobil alphard makin banyak diminati. Desain luar mobil Alphard yang mewah dan modern, dapat meningkatkan kepercayaan diri orang yang mengendarainya, ditambah dengan ukurannya kabin yang memang dibuat untuk dapat memuat 7 penumpang, menjadikan mobil ini menjadi alternatif yang paling tepat untuk bepergian melakukan berbagai macam aktivitas baik bersama dengan rekan, kolega bisnis ataupun keluarga. Dilengkapi dengan kombinasi lampu modern dan teknologi LED untuk bagian lampung belakang dan lampu kabut pada bagian samping, menambah kesan elegan sekaligus sporty pada body mobil alphard. Lampu depan mobil alphard juga sudah dilengkapi dengan proyektor yang dapat membuat pandangan menjadi lebih terang pada malam hari.

Baca juga: Rental Mobil di Jakarta Timur

Tidak hanya kemewahan eksterior saja, akan tetapi kemewahan interior mobil Alphard ini juga akan memanjakan para penumpangnya. Berhiaskan panel instrumen dengan corak kayu, membuat desain interior alphard terlihat semakin berkelas dan sejuk. menggunakan teknologi panel MID serta plasma cluster yang membuat udara di mobil menjadi lebih sejuk, ditambah dengan ac climate dual zone yang dapat menyaring debu serta ion negatif membuat udara di dalam mobil ini terjaga kebersihan dan kesejukannya. Bahkan untuk Alphard keluaran terbaru dilengkapi dengan fasilitas audio yang lebih up to date yaitu adanya speaker berkualitas dan juga layar sentuh yang tersemat di tengah dasbor untuk infotainment dan navigasi. Ditambah lagi dengan tersedianya tempat untuk menaruh ponsel di setiap jok mobil.

Interior dalam alphard juga didukung dengan fitur – fitur hiburan yang lengkap antara lain adalah Radio, VCD, WMA, MP3, IPOD, USB, Div-X, IPOD, AUX-n serta bluetooth. Fitur audio dan visual yang tersedia pun juga memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menyenangkan perjalanan meskipun perjalanan dengan jarak jauh seperti ke luar kota sekalipun

Mesin Alphard Yang Bertenaga

menggunakan teknologi mesin yang cukup tangguh dan bertenaga yaitu mesin 2.363 cc 2AZ-FE 16 V DOHC VVT-I yang menggunakan 4 silinder, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 170 PS pada putaran 6000 rpm sedangkan torsi yang dihasilkan maksimal 22.4 kgm pada putaran 4000 rpm. Alphard juga memiliki pilihan kapasitas yang berbeda yaitu 2.3 liter dan 3.5 liter yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit hingga 7 %. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi oleh driving indicator yang membuat mobil ini menjadi lebih ramah terhadap lingkungan. Sedangkan untuk sistem bahan bakar, alphard menggunakan  sistem efi, transmisi CVT dan RW yang digunakan untuk sistem penggerak roda belakang.

Sistem Keamanan Yang Lengkap Dan Memadai

mobil alphard sudah dilengkapi dengan 7 airbag yang ditempatkan di setiap jok, untuk mengurangi resiko dari benturan yang diakibatkan oleh kecelakaan. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi rem ABS EBD DA, serta fitur VSC dan TRC yang dapat mengurangi resiko tergelincirnya mobil saat melakukan rem mendadak. Fitur tersebut memberikan efek roda terkunci sehingga mobil tetap dapat stabil.

Tempat Untuk Rental Alphard Di Jakarta Selatan

Setelah membaca tentang keunggulan – keunggulan Alphard yang disebutkan sebelumnya, pasti anda juga ingin mencoba berkendara dengan mobil mewah yang satu ini bukan? bagi anda yang ingin mencoba berkendara dengan mobil Alphard ini, tidak perlu bingung, karena tanpa harus membeli mobil ini, anda tetap dapat menikmati sensasi berkendara dengan mobil Alphard, yaitu dengan cara menyewa mobil Alphard ini ketika anda hendak bepergian atau melakukan perjalanan pribadi baik bersama keluarga, rekan atau kolega bisnis, untuk mobil pengantin, ataupun berwisata

Di Jakarta Selatan sendiri, banyak tempat rental mobil mewah yang melakukan penawaran rental dengan harga yang bersaing serta didukung dengan tenaga driver yang handal dan berpengalaman. Salah satu tempat sewa alphard jakarta adalah Autonet Rent Car. Autonet Rent Car hadir sebagai tempat sewa Alphard terbaik di Jakarta selatan, dengan harga yang terjangkau dan pelayanan serta kualitas mobil terbaik siap disewakan untuk anda.

Autonet Rent car adalah penyedia jasa sewa mobil yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi karena sudah beroperasi sejak tahun 1997. Autonet Rent Car akan memenuhi segala kebutuhan alat transportasi yang anda butuhkan, dan kini autonet rent car sudah membuka sewa untuk jenis mobil alphard. Autonet rent car siap melayani dengan pelayanan terbaik dan ramah selama 24 jam nonstop.

Baca juga: Sewa Alphard Di Jakarta Timur

Tidak seperti tempat persewaan lain, di Autonet Rent Car anda akan diberi jaminan asuransi all risk yang akan memback up semua permasalahan selama anda berkendara dengan Alphard yang disewakan pihak Autonet Rent Car, sehingga anda akan terbebas dari rasa khawatir akan mengalami kerugian.

Selain asuransi, Autonet Rent Car juga dilengkapi dengan layanan emergency service road, yaitu jasa untuk memperbaiki alphard yang anda sewa. Apabila dalam perjalanan Alphard yang anda sewa mengalami kerusakan kecil yang bisa diselesaikan dengan cepat, maka tim mekanik dari autonet rent car akan segera dikirim untuk menyelesaikan kerusakan kecil tersebut.

Untuk masalah harga sewa, Autonet Rent Car menawarkan harga sewa Alphard yang terjangkau mulai dari 3,5 juta. Harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan kondisi mobil yang terawat dan prima serta ditambah dengan adanya driver yang berpengalaman dan handal serta ramah yang siap mengantarkan anda dalam perjalanan yang menyenangkan serta adanya fitur asuransi dan layanan emergency service road. Jika anda ingin harga yang lebih murah lagi, anda dapat memilih paket yang telah disediakan, mulai dari paket harian, mingguan, hingga bulanan.

Bagi anda yang berdomisili atau sedang menginap di daerah jakarta selatan, tidak perlu repot lagi untuk mencari tempat rental mobil alphard dengan harga yang terjangkau dan dengan pelayanan serta kualitas mobil terbaik, karena dengan adanya Autonet Rent Car dapat menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan anda dalam berkendara atau bepergian untuk menunjang berbagai macam aktivitas anda selama berada di Jakarta dan sekitarnya. Demikian sekilas informasi mengenai sewa Alphard di Jakarta Selatan semoga bermanfaat.