Sewa Alphard Di Jakarta Timur

Sewa Alphard Di Jakarta Timur

Sewa Alphard Di Jakarta Timur

Bagi anda yang masih sering kesulitan untuk mencari referensi tempat sewa Alphard di Jakarta Timur, berikut ini beberapa tempat untuk memberikan pencerahan bagi masalah tersebut.

Kebutuhan rental atau sewa mobil mewah seperti jenis Alphard memang sudah menjadi trend akhir – akhir ini. Bukan sebatas dibutuhkan sebagai sarana untuk bepergian dalam acara bisnis, mobil jenis ini juga sering digunakan untuk datang beramai – ramai ke acara formal seperti pada acara wedding, peresmian, dan lain sebagainya. Mobil Alphard sering dipilih sebagai mobil pengantin untuk acara wedding. Mobil Alphard juga akan sangat cocok untuk keperluan transportasi keluarga besar anda, karena mobil ini bisa menampung 7 orang. Dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan yang ada, akan membuat perjalanan bersama orang – orang terkasih menjadi lebih menyenangkan.

Tampilan Mobil Mewah Toyota Alphard

Alphard sudah pasti tidak diragukan lagi kemewahannya, bukan hanya kemewahan yang terlihat dari eksterior mobilnya saja, namun kemewahan interiornya memastikan anda betah berada di dalam mobil tersebut selama perjalanan. Bahkan sudah diakui bahwa mobil Alphard adalah salah satu representatif dari kualitas dan kesan kemewahan suatu mobil.

Baca juga: Rental Mobil di Jakarta Timur

Eksterior dari Alphard memiliki tampillan depan yang aeorodinamis. Pada bagian grill radiatornya yang berbentuk huruf V memiliki aksen chrome. Bumpernya yang memiliki foglamp (lampu kabut) dan berlampu utama yang besar, tak pelak membuat Alphard terlihat sangat mewah. Bagian samping dengan pintu sliddingnya dilengkapi handle pintu chrome, serta bagian belakang garis tengah mobil dilengkapi chrome, membuat mobil Alphard semakin menawan dan mewah ditambah lagi dengan lampu belakangnya seperti menyatu. Sedangkan untuk interior mobil Toyota Alphard memiliki kesan luas dan nyaman. Keleluasaan kabin Alphard sendiri sanggup menampung sekitar 7 orang. Material dari interior dalam ini tentu saja bermutu tinggi. Setiap kursi memiliki control AC, berpenyangga tangan dan kaki serta memiliki sekat yang dilengkapi console box. Setiap orang yang duduk di kursi mobil Alphard, dapat mengatur suhu di dalam mobil sesuai dengan yang mereka inginkan.

Seperangkat audio dan visual menambah kenyamanan sewa Alphard untuk dipakai bepergian dengan keluarga. Jika anda ingin menonton TV atau video, maka panel LCD telah tersedia di depan anda, lebih tepatnya diatas bangku didepan anda. Mobil Alphard memiliki sunroof bila penumpang dan pengemudinya ingin menikmati langit biru, serta terpaan angin dari luar, atau keindahan langit di malam hari dengan bintang-bintangnya. Mobil Alphard juga memiliki fitur keselamatan, keamanan, dan kenyamanan yang tinggi. Untuk fitur keselamatan, Alphard dilengkapi dengan 7 airbag yang akan mengembang di setiap tempat duduk apabila terjadi kecelakaan seperti benturan secara otomatis atau benturan yang keras, sehingga risiko luka atau cedera sebisa mungkin dapat dihindari. Fitur keamanan lainnya yakni pengereman ABS, EBD, BA, TRC, dan VSC yang membuat pengendara memungkinkan untuk dapat mengerem dengan optimal, efektif, dan tepat sehingga kecelakaan bisa diminimalisir dengan baik. Untuk kenyamanan, Alphard dilengkapi AC Plasmacluster yang bisa membuang ion-ion negatif serta dapat menyaring debu. Mobil Toyota Alphard ini memiliki emisi gas buang yang baik, sehingga pemakaian bahan bakar bisa efisien dan rendah. Sangat menarik bukan? Banyak keistimewaan dari Alphard yang dapat membuat penumpangnya merasa nyaman.

Tempat Rental Alphard Wilayah Jakarta Timur

Setelah membaca mengenai kemewahan yang ada pada Toyota Alphard, pasti anda juga ingin merasakan sensasi berkendara dengan mobil Alphard berkelas. Apabila anda sedang ingin mencari persewaan mobil Alphard untuk keperluan bisnis ataupun liburan bersama keluarga, tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat rental Alphard. Untuk membantu anda menemukan tempat penyewaan Alphard Jakarta Timur dengan harga yang bersahabat namun memiliki kualitas atau performa kendaraan yang bersaing, kami memperkenalkan Autonet Rent Car, tempat sewa mobil Alphard terbaik di Jakarta Timur. Jasa penyewaan ini merupakan tempat sewa mobil yang sudah beroperasi sejak tahun 1997 di area Jakarta dan sekitarnya, serta sudah memiliki ribuan pelanggan. Kini tempat ini membuka persewaan untuk mobil Alphard dengan keluaran terbaru, serta dengan performa mobil yang prima karena dirawat dengan perawatan terbaik. Sistem sewa Alphard disini adalah dengan driver atau supir.

Baca juga: Sewa Alphard di Jakarta Barat

Sewa Alphard Jakarta Timur Autonet Rent Car bisa untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan perusahaan. Detail persyaratan dan ketentuan masing – masing kategori peminjaman, dapat anda akses dengan menghubungi nomor berikut :

(021) 739 3907

083 833 22 662

0857 1011 7171

0811 8700 125

Jadi anda, tidak perlu bingung untuk sewa Alphard di area Jakarta Timur, silahkan langsung hubungi nomer telepon di atas!

Layanan sewa Alphard dengan performa terbaik, merupakan keunggulan Autonet Rent Car.Ditambah lagi menawarkan beberapa fitur yang pasti akan sayang sekali untuk lewatkan, adapun fitur keuntungan yang akan anda dapatkan bila anda menyewa Alphard milik jasa penyewaan mobil ini, seperti : adanya layanan emergency service road, yaitu layanan montir apabila Alphard mengalami kerusakan kecil di tengah perjalanan, maka tim mekanik akan segera dikirimkan untuk menyelesaikan kerusakan kecil tersebut dengan cepat. Tidak hanya sebatas itu, keunggulan lain yang anda dapatkan saat menyewa Alphard melalui tempat ini adalah adanya asuransi all risk untuk back up semua permasalahan dari kendaraan yang disewa, sehingga anda tidak perlu cemas akan mengalami kerugian apabila menggunakan sewa Alphard.

Dengan menawarkan harga cukup terjangkau dalam hal sewa Alphard, tempat penyewaan Alphard Jakarta Timur, Autonet Rent Car, perlu anda pertimbangkan. Untuk anda yang ingin mendapatkan harga lebih murah lagi, anda dapat mencoba paket yang disediakan. Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas pelayanan dan performa mobil yang digunakan. Staff customer service yang kami miliki sangat ramah serta siap melayani kebutuhan sewa mobil Alphard anda selama 24 jam, selain itu driver yang disediakan juga berkompeten karena sudah memiliki jam terbang yang tinggi, serta sopan dalam melayani, membuat perjalanan anda dan rekan atau keluarga semakin menyenangkan. Mobil Alphard yang disewakan juga dijamin kenyamanannya serta performa kendaraannya. Ditambah lagi adanya kelebihan kelebihan seperti jasa emergency service road serta asuransi all risk, membuat anda tidak akan kecewa menggunakan jasa layanan sewa yang kami rekomendasikan ini sebagai mitra anda dalam bertransportasi. Demikian informasi mengenai sewa Alphard di Jakarta Timur semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *