rental mobil listrik Wuling Air EV

Rental Mobil Listrik Wuling Air EV di Jakarta

Diantara produk electric car yang sedang hits di Indonesia, rental mobil listrik Wuling Air EV memiliki paling banyak peminat. Sewa mobil listrik, kini memang mulai banyak dilirik. Jenis mobil tenaga listrik yang satu ini, mempunyai banyak keunggulan yang tidak kalah bagus dari brand mobil listrik lainnya. Di Indonesia, Wuling Air EV bahkan memiliki tingkat penjualan terbaik di kategori mobil listrik.

Sewa Mobil Listrik Wuling Air EV Di Jakarta

rental mobil listrik Wuling Air EV

Kebutuhan transportasi yang mewah dan nyaman, adalah hal yang sudah lumrah di daerah kota besar seperti Jakarta.

Tidak hanya untuk menunjang lifestyle, transportasi roda 4 yang mewah juga digunaan untuk berbagai keperluan baik yang sifatnya pribadi ataupun untuk urusan pekerjaan. Saat ini mobil mewah yang minim polusi seperti mobil listrik, tengah menjadi trend di Ibukota.

Jasa sewa mobil listrik di Jakarta menjadi solusi praktis untuk kebutuhan sarana transportasi berupa mobil mewah keluaran terbaru,yang ramah lingkungan.

Menyewa mobil akan lebih efisien dan lebih murah, karena anda bisa mencoba banyak variasi mobil keluaran terbaru tanpa harus memiliki terlebih dulu.

Semua jenis mobil mewah terbaru bisa anda temukan di jasa sewa mobil yang sudah terkenal dan berpengalaman. Salah satu jenis mobil nyaman dan mewah yang sudah tersedia di tempat sewa mobil listrik di Jakarta, adalah Wuling Air EV.

Mobil listrik Air EV paling banyak peminatnya, karena memiliki daya tarik yang unik berupa bentuknya yang mini serta lebih ramping dari electric car milik brand lainnya.

Bentuknya yang mini membuat mobil ini lebih fleksibel untuk dibawa kemanapun, bahkan untuk melewati jalan kecil seperti gang ataupun parkir di lahan yang sempit. Mobil dengan desain seperti ini, sangat cocok digunakan untuk berkegiatan di Ibukota yang padat seperti Jakarta.

Tidak hanya lebih unggul dari segi design yang lebih ramping dan kecil, mobil listrik Wuling Air EV juga tetap menawarkan eksterior yang sempurna dengan detail yang elegan. Mobil ini sangat cocok untuk dibawa dalam kegiatan apapun, karena desainnya simpel namun tetap menonjolkan kesan modern dan futuristik.

Tidak mengherankan jika permintaan rental mobil listrik Wuling Air EV, semakin meningkat akhir – akhir ini. Mobli listrik sendiri, memang mempunyai banyak kelebihan dibandingkan mobil mewah bertenaga bahan bakar minyak.

Mobil elektrik tidak menghasilkan suara yang bising seperti mobil konvensional dan lebih minim risiko kerusakan mesin, itu sebabnya berkendara dengan mobil listrik pastinya akan lebih nyaman dan aman untuk perjalanan jauh.

Anda bisa menyewa 2 versi Air EV, salah satunya varian Standard Range dengan kapasitas battery 18 kWH yang jarak tempuhnya mencapai 200 kilometer. Varian lainnya adalah Long Range dengan kapasitas battery 26,5 kWH dan jarak tempuhnya mencapai 300 kilometer.

Fitur Terbaru Mobil Listrik Wuling Air EV

Wuling Air EV adalah puncak popularitas dari Battery Electric Vehicle. Semenjak perilisannya, penjualan mobil listrik di Inodnesia juga ikut mengalami lonjakan yang tajam. Banyak fitur modern yang dihadirkan dalam produk Electric Vehicle ini.

Fitur Air EV semakin mudah digunakan dengan integrasi dari sistem Wuling Remote Control Application dengan Wuling Indonesian Command. Tekonologi adalah hal yang diunggulkan dalam mobil ini.

Mobil listrik dengan dimensi compact ini menggunakan transmisi otomatis yang dilengkapi motor listrik untuk penggerak roda belakang, berkekuatan 30 KW (40,7 dk).

Pengoperasian transmisinya berupa Rotary Gear Selector, serta knop putar berhiaskan chrome ring yang memberi kesan futuristik dan elegan.

Konsol tengah Wuling Air EV juga diperlengkap dengan tombol pengoperasian Electric Window, Auto Vehicle Holding, serta Electric Parking Brake.

Mobil Air EV juga telah menggunakan sisitem EPS (Electric Power Steering) sehingga setirnya lebih mudah dikendalikan. Dikemas dalam gaya yang ringkas, setir mobil dibuat terintergrasi dengan tombol multifungsi untuk mengatur sistem menu dan audio.

Memiliki 2 baris seat, mobil mini futuristik ini dapat menampung 4 orang dengan 2 seat depan (termasuk driver seat) dan 2 seat lainnya di belakang.

Seluruh seat menggunakan bahan Synthetic Leather. Suspensinya juga sangat nyaman dengan Mac Pherson Strut di bagian depan, dan Multi Link untuk bagian belakangnya.

Performa mobil kecil ini juga baik, karena memiliki torsi maksimum yang mencapai 110 nm dan tenaga 40 HP/30 KW.

Keempat roda varian Long Range sudah dilengkapi rem cakram, sedangkan untuk Standard Range hanya roda depannya yang memiliki rem cakram dan roda belakangnya menggnakan rem tromol (drum).

Interior dalam mobil dilengkapi dengan teknologi tinggi. Hal tersebut dibuktikan melalui ketersediaan Intellegent Tech Dasboard yang menawarkan kecanggihan lewat Integrated Floating Wide Screen.

Intellegent Tech Dasboard sendiri dilengkapi dengan konektivitas internet, sehingga anda bisa mengatur navigasi serta beragam media hiburan untuk menemani perjalanan.

Fitur keselamatan di mobil Air EV juga mumpuni, karena dibekali sistemΒ  ABS (Anti-lock Brake System) dan EBD (Electric Brake force Distrbution ).

Anda juga dapat memantau tekanan ban yang ditampilan dalam fitur TPMS (Tire Presaurre Monitring System). Tersedia juga radar untuk menunjang keselamatan ketika akan melaju mundur.

Seat mobil juga dibekali dengan standar ISOFIX, sehingga terdapat pengait untuk memasang kursi keselamatan anak. Konfigurasi smart technology yang kaya akan fungsi, semakin menunjang kenyamanan selama anda berkendara dengan Wuling Air EV.

Keuntungan Menggunakan Mobil Listrik

Menggunakan mobil bertenaga listrik kini lebih mengguntungkan, karena ketersediaan tempat pengisian umum untuk baterai mobil sudah semakin banyak. Anda jadi tidak perlu was – was untuk mengisi daya baterai di tengah perjalanan jauh sekalipun.

Stasiun pengisian mobil listrik kini semakin difasilitasi dengan baik, sehingga penggunaan mobil jenis ini dijamin semakin nyaman.

Dikarenakan pemakaian mobil elektrik saat ini masih belum sebanyak penggunaan mobil konvensional berbahan bakar minyak, maka antrian pengisian daya untuk electric vehicle juga tidak sepanjang antrian di SPBU.

Tidak hanya lebih mudah dan cepat untuk mengatri pengisian daya, mobil tenga listrik juga lebih worry free karena rangkaian sistemnya lebih sederhana dari kendaraan kovensional. Anda tidak perlu dicemaskan dengan masalah aki atau oli.

Penggunaan listrik sebagai tenaga mobil, lebih ekonomis dibanding harga pembelian BBM. Untuk kenyamanan, fitur dalam mobil listrik juga tidak kalah mewah dan canggih jika dibandingkan dengan yang konvensional.

Suara mesin yang dihasilkan mobil listrik juga sangat halus, sehingga lebih nyaman. Lebih dari itu, hal paling penting dari penggunaan mobil listrik adalah bebas dari polusi.

Keikutsertaan anda dalam menggendarai mobil listrik, akan mengurangi kadar polusi yang cukup tinggi di kota besar seperti Jakarta. Selain nyaman dan lebih efisien, Electric Vehicle juga sangat bermanfaat untuk lingkungan.

Tunggu apalagi, segera coba sensasi melaju dengan mobil listrik mewah dan canggih seperti Wuling Air EV yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur masa kini. Tidak perlu membeli untuk bisa berkendara dengan mobil mini yang kece ini. Anda cukup hubungi jasa rental mobil listrik Wuling Air EV, untuk bisa menyewanya sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *