rental mobil listrik Wuling Air EV

Rental Mobil Listrik Wuling Air EV di Jakarta

Mobil listrik Wuling Air EV termasuk mobil listrik pertama dengan desain future-tech. Sekarang Anda bisa menikmati jalan-jalan atau bekerja menggunakan mobil listrik ini dengan memanfaatkan jasa rental mobil listrik  Wuling Air EV di Autonet Rent Car.

Rental mobil listrik Wuling Air EV di Autonet Rent Car akan diproses dengan cepat, sehingga membuat waktu Anda semakin efektif dan efisien. Dengan demikian mobilitas keseharian tidak akan terganggu. Terlebih banyak keuntungan yang ditawarkan kepada penyewa. Apa saja keuntungannya? Simak pada ulasan berikut!

Kelebihan Rental Mobil Listrik Wuling Air EV

rental mobil listrik Wuling Air EV

Saat ini ada banyak lokasi penyewaan mobil listrik, hal ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin bepergian sekaligus membantu mengurangi polusi. Salah satu mobil listrik yang sering ditemui adalah Wuling Air EV.

Selain mengurangi polusi, menyewa mobil listrik memiliki banyak kelebihan lainnya, diantaranya sebagai berikut:

  • Lingkungan Menjadi Lebih Bersih

Studi yang dilakukan lembaga riset energi dan sumber daya Amerika Serikat, menunjukkan bahwa mobil listrik mampu menghasilkan 4 kali lebih sedikit polusi dibandingkan mobil jenis konvensional.

Pada kota metropolitan yang padat, polusi udara tentu akan merugikan kesehatan manusia. Namun dengan menggunakan mobil listrik, bisa membantu mengurangi polusi udara serta membuat lingkungan semakin bersih.

  • Mengurangi Ketergantungan Bahan Bakar Fosil

Saat ini bahan bakar fosil kebanyakan diproduksi oleh negara lain lalu diimpor ke Indonesia. Kondisi ini membuat Indonesia terus bergantung kepada negara-negara tersebut guna memenuhi kebutuhan bahan bakar.

Oleh karena itu dengan rental mobil listrik Wuling Air EV sebenarnya bisa mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil. Bahkan bisa meningkatkan kemandirian energi di Indonesia.

  • Hemat Bahan Bakar

Mobil listrik mampu menghilangkan kebutuhan membeli bahan bakar fosil yang menjadi biaya operasional mobil paling mahal.

Maka sebagai gantinya, Anda hanya perlu mengisi ulang baterai mobil listrik. Selanjutnya biaya pengisian ulang baterai semakin mudah jika dibandingkan dengan bahan bakar fosil.

  • Kontribusi Mengurangi Jejak Karbon

Mobil listrik membuat Anda berkontribusi mengurangi jejak karbon. Kondisi ini bisa membantu mengurangi dampak negatif untuk lingkungan dan bisa membantu mencapai tujuan global, yakni mengurangi emisi gas efek rumah kaca.

  • Berkendara Semakin Tenang

Rental mobil listrik memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan tenang, hal ini jauh berbeda dengan mobil konvensional. Artinya, Anda bisa lebih menikmati pengalaman berkendara yang belum diperoleh ketika mengendarai mobil konvensional.

Lebih dari itu, mobil listrik juga lebih responsif dan bisa memberikan akselerasi lebih cepat dibandingkan mobil konvensional. Dengan demikian, mobilitas Anda tetap lancar dan tidak membuang banyak waktu.

  • Harganya Lebih Murah

Memilih rental mobil harganya akan jauh lebih bersahabat daripada harus membeli mobil listrik. Adapun jika membeli, harganya bisa mencapai 300 juta rupiah. Namun dengan memilih rental harganya tentu akan lebih ringan.

  • Tidak Membutuhkan Perawatan Mahal

Bahkan dengan memilih rental mobil, Anda tidak perlu melakukan perawatan yang mahal. Sebab dari segi pajak, reparasi, dan lainnya telah dijalankan oleh jasa rental. Anda hanya berkepentingan menyewa dengan menaati aturan yang diberikan.

Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Air EV

Mobil listrik Wuling Air EV mengusung spesifikasi menggunakan teknologi yang kekinian. Misalnya electric power window, USB charging port, hingga multifunction steering wheel.

Bukan hanya itu saja, ada juga varian long range dengan tambahan berbagai fitur, seperti adanya Integrated floating widescreen menggunakan layar meter cluster 10,25 inci. Ada pula layar head unit ukuran sama, dengan synthetic leather, keyless entry, dan extended horizon LED DRL.

Layanan lainnya:
– Sewa Toyota Innova Zenix di Jakarta
 Rental Mobil Wuling Alvez di Jakarta

Pabrik mobil listrik Wuling Air EV juga menambahkan teknologi internet of vehicle atau IoV serta Wuling Indonesia Command (WIND), dan teknologi ini telah muncul di Wuling Almaz.

Sedangkan berdasarkan sisi keselamatan, mobil listrik ini dilengkapi dengan 2 airbags dengan sistem penyerangan yang double cakram menggunakan sistem ABS dan EBD, Sound Module for Pedestrian Warning, TPMS, dan masih banyak yang lain.

Mobil Listrik Wuling Air EV ini juga memakai baterai lithium ferro-phophate atau LFP dengan kapasitas 17,3 kWh bagi tipe standar. Jarak tempuh mobil listrik ini bisa mencapai 200 km. Sementara pada tipe long range kapasitas baterainya mencapai 26,7 kWh dan dapat menempuh perjalanan sampai 300 km.

Mobil listrik Wuling Air EV tidak mengeluarkan suara bising layaknya mobil konvensional dan semakin minim risiko kerusakan mesin. Maka dari itu, berkendara menggunakan mobil listrik semakin nyaman dan aman. Bukan hanya untuk perjalanan dekat, namun juga perjalanan jauh sekalipun.

Keuntungan Rental Mobil Listrik Wuling Air EV di Autonet Rent Car

Setelah mengetahui spesifikasi mobil listrik Wuling Air EV, kini Anda perlu mengetahui keuntungan memilih Autonet Rent Car sebagai jasa penyedia rental mobil listrik. Berikut beberapa keuntungannya:

  • Terpercaya

Autonet Rent Car terpercaya sejak tahun 1997. Pada masa itu, Autonet Rent Car masih berada di naungan PT Anugerah Sejati. Kemudian berkembang dengan pesat dengan armada yang lebih banyak, bahkan sudah merambah ke rental mobil listrik.

Kemudian sejak 2012, Autonet Rent Car berubah naungan ke PT Mutiara Semesta Abadi yang berkantor pusat di Rasuna Epicentrum Kuningan.

Sedangkan kantor operasional berlokasi di Radio Dalam, Fatmawati, Pasar Minggu serta bengkel operasionalnya berlokasi di Ciganjur, Depok.

  • 24 Hours Booking Service

Kami menyediakan layanan rental mobil listrik Wuling Air EV selama 24 jam nonstop. Sehingga Anda bisa kapan saja menghubungi kami. Bukan hanya hari biasa, kami juga menerima booking service pada hari raya atau hari libur.

  • Emergency Road Service

Ketika Anda mengalami hal buruk selama di perjalanan atau saat berkendara, meski menggunakan jasa rental dengan sopir sekalipun, kami akan tetap memberikan kemudahan dengan layanan emergency road service di kawasan Jadetabek.

Jika ada kendala kecil, kami akan segera mendatangkan unit service mobile roda 2 supaya lebih sigap melayani konsumen. Sementara, jika ada kerusakan yang berat, kami akan datang ke lokasi Anda dan memberikan mobil pengganti.

  • Kendaraan Asuransi All Risk

Jika mengalami kondisi tidak mengenakkan di jalan raya seperti kecelakaan, kami telah melengkapi asuransi All Risk pada setiap kendaraan. Anda bisa melakukan klaim asuransi yang akan langsung dipotong lewat deposit ketika awal melakukan perjanjian rental dengan kami.

  • Kondisi Kendaraan Layak Jalan

Mobil yang kami punya sudah sesuai standar ISO/TC 22 dan merujuk pada keselamatan atau kelayakan kendaraan di jalan raya. Selain itu juga mempunyai kebersihan layaknya mobil sendiri, sehingga dijamin mobil aman dan layak jalan.

  • Customer Service yang Friendly

Pelayanan customer service lebih friendly dan bisa dilakukan kapan saja. Karena kami berusaha menjadi sahabat perjalanan Anda, sehingga perjalanan semakin menyenangkan dan nyaman.

  • Sopir Berpengalaman

Sopir yang bekerja sama di tempat kami adalah sopir profesional dengan dokumen atau data diri lengkap. Mulai SIM, KTP, dan lainnya tentu para sopir miliki. Sehingga pelayanan berangkat dan pulang Anda bisa dijamin aman.

Demikianlah kelebihan yang bisa Anda peroleh ketika mempercayakan rental mobil listrik Wuling Air EV di Autonet Rent Car. Tunggu apalagi? Segera penuhi kebutuhan rental mobil listrik di tempat kami, dengan melalukan konsultasi terlebih dahulu dan booking melalui kontak WhatsApp yang tertera website kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *