Sewa Gran Max

Sewa Gran Max

Sewa Gran Max | Gran Max meruapakan mobil niaga yang sanggup membawa barang bawaan yang sangat banyak karena dimensinya yang luas berbentuk kotak namun tetap kompak jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Mobil ini juga dijual dengan logo Toyota di Jepang. Namun untuk pasar Indonesia hanya tersedia versi Daihatsu.

Mobil ini meskipun belum lama diluncurkan dan tergolong cukup baru bagi daihatsu untuk masuk ke dalam segmen minibus seperti Suzuki Carry atau Mitsubishi Colt, namun cukup diminati karena ketangguhannya mesinnya yang sudah terbukti. Mesin yang digunakan Daihatsu Gran Max tersedia dalam 2 tipe, pertama mesin 1.300 cc yang digunakan juga pada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Sirion. Lalu mesin 1.500 cc yang terkenal tangguh dan irit juga digunakan pada Toyota Avanza, Vios, Yaris, Rush dan Daihatsu Terios.

Dengan bermodalkan mesin yang tangguh, irit, berperforma baik maka mobil ini sangat cocok untuk kebutuhan harian anda dalam menunjuang usaha. Apalagi efisiensi konsumsi bbm mobil ini patut diacungi jempol dibandingkan mobil sekelasnya.

Meskipun mobil ini adalah mobil niaga, tampilannya yang manis dan berprofil modern membuat mobil ini tetap cocok untuk dipakai sehari-hari. Sehingga tidak menurunkan gengsi dari pengguna atau pengemudi Daihatsu Gran Max.

Jika anda membutuhkan sewa Daihatsu Gran Max untuk kebutuhan sewa bulanan anda. Hubungi Autonet Rent Car untuk mendapatkan harga dan pelayanan terbaik sekarang juga!