Sewa Grand New Kijang Innova

Sewa dan Rental Mobil Kijang Innova

Sewa Grand New Kijang Innova | Toyota Indonesia baru saja meluncurkan line up produk terbarunya di tahun 2011 ini berkenaan dengan International Indonesia Motor Show 2011 di Indonesia Expo kemayoran. Produk tersebut adalah mobil legenda Indonesia yaitu Toyota Kijang Innova yang kini di umurnya yang lebih dari 30 tahun mengalami perubahan demi meningkatkan kualitas keamanan dan kenyamana mobil tersebut.

Grand New Kijang Innova memiliki perbedaan yang paling kentara pada bagian eksterior, mulai dari model bagian depan hingga belakang. Model bagian depan kini memiliki model lampu yang lebih kotak dan dinamis mirip dengan kakak kandungnya yaitu Toyota Alphard, bagian grille dan bemper juga ikut diubah mengikuti desain lampu yang ikut mengkotak. Hal ini menyebabkan Toyota Kijang Innova terlihat lebih gagah dan mewah dari model sebelumnya.

Pada bagian interior juga sangat terasa sekali perbedaannya, mulai dari desain dashboard yang tampil lebih futuristik, model setir seperti Toyota Camry dan Alphard terbaru, Speedometer dan model kursi yang didesain ulang agar lebih nyaman digunakan oleh pengendara. Pada bagian entertainment, Grand New Kijang Innova telah dilengkapi dengan head unit dengan layar berukuran 6 inchi yang dapat memutar DVD pada tipe G & V, pada tipe V diberi tambahan steering switch control agar pengemudi dapat mengendalikan audio dari ujung jari kemudi. Sedangkan pada tipe E, Grand New Kijang Innova telah dilengkapi dengan head unit yang dapat memutar CD dan MP3 seperti layaknya mobil-mobil saat ini.

Dengan penambahan dan perubahan pada Grand New Kijang Innova yang telah menggantikan Kijang Innova edisi sebelumnya, mobil ini juga mengalami perubahan harga mulai dari 9.000.000,- hingga 15.000.000,- Rupiah untuk unit terbarunya. Namun terdapat 2 warna baru yaitu Gold Mica dan Dark Steel Mica untuk Grand New Kijang Innova. Model termurah Tipe J M/T yang masih sangat standar dibanderol dengan harga 193,350,000,-  dan untuk tipe termahal Tipe V A/T Diesel dibanderol menembus harga 300 juta dengan 302,250,000 Rupiah. Sebuah harga yang sangat fantastis untuk mobil keluarga Indonesia.

Namun anda dapat menggunakan Grand New Kijang Innova tanpa harus memiliki mobil tersebut, anda dapat menyewa Grand New Kijang Innova dengan Autonet Rent Car untuk harian, mingguan, bulanan atau tahunan denga harga yang sangat terjangkau dan kondisi mobil yang sangat prima di Autonet Rent Car. Dapatkan Grand New Kijang Innova anda dengan menghubungi Autonet Rent Car di nomor-nomor kami.