Sewa Grand Vitara

Sewa Suzuki Grand Vitara

Sewa Grand Vitara | Suzuki tetap meneruskan warisan si raja off road Suzuki Grand Vitara yang pernah memiliki 3 varian di dunia, yaitu Vitara, Escudo dan Sidekick. Kini Suzuki tetap memproduksi mobil legenda Suzuki Grand Vitara yang menggantikan Suzuki Escudo yang lebih dulu hadir sebagai pengganti 3 jenis mobil terdahulu.

Suzuki Grand Vitara memiliki banyak fitur yang memanjakan pengemudi, diantaranya Genius Key yang memungkinkan pengemudi dapat menggunakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan anak kunci karena sudah dideteksi oleh teknologi wireless, lalu HID Xenon lamp pada kedua bola lampu depan yang diperkuat dengan projector lamp. Lalu head unit dengan 6 CD indash dengan steering switch control di setir pengemudi.

Urusan kenyaman juga tidak luput dari perhatian Suzuki Grand Citara, Mobil yang dibanderol dengan harga lebih dari 300 juta ini dilengkapi dengan jok dengan material kulit terbaik yang dirancang sedimikian rupa, lalu balutan kulit pada setir dan tuas transmisi, juga ditambah dengan pengaturan AC automatic yang memungkinkan kita untuk menjaga suhu udara di dalam kendaraan dengan mudah.

Sewa Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara dibekali dengan 2 pilihan mesin, mesin berkapasitas 2.000 cc yang ekonomis dan mesin berkapasitas 2.400 cc yang sangat bertenaga. Mesin tersebut disalurkan tenaganya menuju penggerak roda belakang melalui transmisi otomatis 4 percepatan yang bertipe gate type shift. Sehingga anda tidak perlu untuk memencet tombol untuk memindahkan tuas transmisi otomatis.

Jika anda membutuhkan Sewa Grand Vitara, anda dapat menyewa Suzuki Grand Vitara di rental mobil terpercaya sejak tahun 1997 Autonet Rent Car Jakarta. Segera hubungi Autonet Rent Car Jakarta untuk mendapatkan pelayanan sewa rental mobil terbaik di Jakarta