Sewa Ford Everest

 

Ford-Everest

Sewa Ford Everest | Ford Everest merupakan mobil SUV 7 penumpang yang berada sebagai pesaing utama Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. namun dibandingkan dengan kedua mobil tersebut, mobil ini telah hadir lebih lama dan mempunyai sejarah lebih panjang yang membuat mobil ini memiliki penggemar fanatiknya sendiri.

Mobil Jeep sejati yang menggunakan Ladder Frame membuatnya tangguh menghadapi medan off road, namun penumpang yang berada di dalamnya tetap nyaman karena kerja keras desainer Ford. Penggunaan per keong di keempat roda menjamin perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan, didukung oleh piranti keselamatan terkini seperti Dual SRS Airbag, rem dengan teknologi ABS, EBD dan BA. juga mobil ini dilengkapi dengan crumple zone body yang kokoh menghadapi benturan jika terjadi kecelakaan.

Pada interior, Ford Everest dibekali sistem audio layar sentuh yang bisa memutar DVD, AUX, iPod. Untuk memutar DVD, tidak perlu khawatir hiburan hanya dapat dinikmati oleh penumpang depan saja, pada tipa Full Option, mobil ini mempunyai 2 layar monitor yang terletak di head rest kursi pengemudi dan penumpang yang akan siap menghibur perjalanan anda.

ford everest samping

Ford Everest dibekali mesin 2.500 cc Duratorq yang disokong suntikan tenaga dari turbo intercooler sehingga menghasilkan tenaga yang sangat besar untuk mobil sekelasnya, dengan tenaga yang besar tersebut. Ford Everest menyalurkan tenaganya ke transmisi matic 4 percepatan atau transmisi manual 5 percepatan. Selayaknya mobil SUV sejati yang tangguh, mobil ini memiliki 2 varian penyaluran tenaga ke gardan belakang dan ke-4 roda atau yang sering disebut dengan double gardan.

Jika anda membutuhkan sewa rental mobil Ford Everest. Anda dapat menyewa Ford Everest kapada kami Autonet Rent Car Jakarta yang berpengalaman lebih dari tahun 14 tahun dibidang sewa menyewa kendaraan. Kami akan sangat berharap untuk melayani anda dengan performa terbaik kami.