Sewa Honda CRV

Sewa Honda CRV

Sewa Honda CRV | Honda CRV merupakan SUV mewah keluaran produsen mobil ternama Honda dari Jepang. Kiprahnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi, semejak peluncuran Honda CR-V di Indonesia dengan model generasi pertama, mobil ini selalu menjadi penguasa pasar SUV Indonesia hingga model ketiga yang dinamis dan atraktif ini. Generasi ketiga Honda CRV mempunya bentuk fisik yang berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Bentuk grille, headlamp dan bumper yang memiliki banyak lekukan tajam menginspirasi aerodinamika yang baik serta ketajaman dalam mengemudi.

Interior Honda CRV generasi ketiga ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Jika model terdahulu desain interior dibuat macho dan sporty, kini Honda CRV lebih mengutamakan kemewahan kabin seperti layaknya sebuah sedan. Dengan campuran warna hitam dan beige, mobil ini tampak mewah dengan desain interior yang simple dan mudah untuk dioperasikan. Terutama untuk tipe top off the line yang menggunakan mesin 2.400 cc. Mobil ini sudah menggunakan kursi yang menggunakan bahan Kulit berkua,itas tinggi, sehingga tidak perlu khawatir jika dalam perjalanan kursi terasa panas akibat penggunaan jok kulit.

Di dalamnya juga tersematkan teknologi tinggi. Di kelasnya, hanya Honda CRV saja yang menggunakan sistem pendingin udara dengan Climate Control Dual Zone. Sehingga antara pengemudi dan penumpang dapat mengatur suhu hembusan pendingin udara di dalam mobil. Tidak hanya itu saja, tersedia juga fitur otomatis yang akan menjaga suhu kabin agar perjalanan semakin nyaman. Teknologi lainnya yang disematkan dalam mobil ini ialah peranti keamanan seperti Vehicle Stability Control (VSC), Anti Lock Braking System (ABS), EBD (Electronic Brake Distribution) dan BA (Brake Assist). Tidak lupa mobil ini juga dibekali dengan dual airbags yang mencegah benturan keras jika terjadi tabrakan.

Sewa Honda CRV

Honda CRV dibekali jantung pacu berkapasitas 2.000 cc VTEC dan 2.400 cc i-VTEC. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 150 PS  (2.0) dan 170 PS (2.4). Namun dibalik tenaga yang besar mobil ini tetap mendapat prediket ULEV (ultra low emission vehicle) terutama pada mesin 2.400 cc Honda yang juga dipasangkan pada Honda Accord, Honda Odyssey dan Honda Elysion. Karena kemampuan mesinnya yang baik, mobil ini pernah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai mesin yang ramah lingkungan. Tenaga mesin mobil ini diteruskan oleh transmisi otomatis 4 kecepatan yang halus. Pengaturan gas juga diatur elektronik dengan sistem wireless atau dikenal dengan drive by wire.

Jika anda membutuhkan sewa Honda CRV di Jakarta. Anda dapat menghubungi Autonet Rent Car Jakarta. Kami siap melayani anda dengan pelayanan rental mobil yang baik dengan harga yang terjangkau. Segera hubungi Autonet Rent Car untuk Sewa Honda CRV di Jakarta dengan menghubungi nomor-nomor kami di sisi kanan website