Harga Rental Mobil Jakarta

Jika anda sedang berpergian di Jakarta, tidak ada salahnya untuk mengecek Harga Rental Mobil Jakarta. Pasalnya jika anda suatu saat membutuhkan sewa mobil, anda tidak perlu bingung untuk memiliki bayangan harga rental mobil Jakarta.

Harga sewa yang ditawarkan oleh Autonet Rent Car beragam, karena perbedaan jangka waktu penyewaan, perbedaan jenis dan tipe kendaraan juga aksesoris yang berada di dalamnya mempengaruhi Harga Rental Mobil Jakarta. Jika anda malas untuk mengemudi di Kota Jakarta yang super macet, tidak ada salahnya menggunakan jasa driver dari Autonet Rent Car.

Untuk sewa harian yang paling murah dengan Toyota Avanza di dalam kota. Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 350.000,- Rupiah, dan anda sudah mendapatkan layanan sewa mobil untuk di dalam kota Jakarta terhitung JADETABEK beserta dengan supir dari kami selama 12 jam. Harga tersebut belum termasuk BBM, Tol, Parkir dan Makan Supir Rp. 250.000,-.

Sedangkan untuk sewa tujuan luar kota yang tidak begitu jauh dari Jakarta seperti Ciawi, Bandung, Carita atau Anyer. Anda hanya perlu menambahkan biaya sebesar 50.000,- untuk additional charge sewa mobil. Biaya makan supir juga hanya bertambah Rp. 25.000,- yaitu Rp 50.000-. Murah sekali bukan Dibandingkan anda menggunakan transportasi umum yang tidak jelas dan membahayakan. Dengan menyewa

Untuk sewa bulanan anda juga dapat menyewa mobil di Autonet Rent Car baik kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Harga sewa yang kami tawarkan juga kompetitif untuk anda jangkau. Apalagi mobil yang kami sewakan semuanya dalam kondisi prima. Jadi jangan khawatir akan kondisi mobil rental yang biasanya tidak terawat. Di Autonet Rent Car anda adalah raja bagi kami!