Tempat Wisata Menarik di Jakarta, Berbisnis dan Berwisata di Ibu Kota

Wisata, kata yang tak asing lagi untuk didengar bahkan setiap orang pasti akan tersenyum bahagia jika diajak untuk berwisata. Bagi kalian yang sedang mampir dan bahkan berbisnis di Jakarta jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati wisata yang di tawarkan oleh Ibu Kota tercinta kita. Ibu kota kita ini juga menawarkan wisata menarik dan unik yang patut Anda kunjungi, masa kita warga negaranya tidak tahu wisata yang ada di Ibu kota sendiri, memalukan bukan? Banyak sekali tempat menarik di Jakarta, kalau dihitung bisa puyeng. Nah, ini dia beberapa tempat wisata menarik nan unik yang bisa kita kunjungi :

1. Kawasan Kota Tua
Wisata ini menyajikan sebuah kawasan yang terdapat bangunan-bangunan tua, yang arsitekturnya merupakan arsitektur jaman penjajahan yang kokoh. Arsitekturnya member kesan yang indah pada kota ini. Disini juga bisa dinikmati alat musik tradisonal Betawi yang sering disebut Tanjidor.

2. Jakarta City Planning Gallery
Di tempat ini menyajikan model Jakarta yang tempo dulu hingga rencana pembangunan 30 tahun kedepan. Jika ingin ke tempat ini bisa datang langsung ke Kantor Dinas Tata Kota Gedung Teknik DKI Jakarta lantai 3, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

3. Ancol
Tempat yang satu ini sangat terkenal dengan wisata rekreasinya, karena tempat ini menyajikan wisata rekreasi yang sangat lengkap yang menghadirkan banyak permainan-permainan baru. Diantaranya wisata yang bisa dinikmati disini anatara lain : Dunia Fantasi (DuFan), Gelanggang Samudra, Seaworld, Atlantis Water Adventure, Pantai Marina hingga Pulau Bidadari.

4. Monas
Siapa yang tidak kenal tugu yang menjulang tinggi di pusat Ibu kota ini, tugu ini sangat menarik karena memang hanya ada di Jakarta. Dan tingginya pun tidak ada yang menyaingi, emas 24 karat yang terdapat di ujung berbentuk obor merupakan cerminan semangat rakyat Indonesia yang berkobar.

5. TMII
Taman Mini Indonesia Indah merupakan tempat yang cocok untuk memupuk rasa cinta tanah air. Disini terdapat miniatur tentang kebudayaan dan pulau-pulau dari sabang sampai merauke. Disini bisa menjadi tempat rekreasi dan pendidikan, karena selain wisata kita bisa belajar mengenal budaya, rumah adat, dan lain sebagainya.

6. Tanah Abang
Pasar yang satu ini juga tidak kalah menarik untuk di kunjungi karena tempat ini merupakan sentra tekstil dan grosir. Jadi ibu-ibu yang suka shoping, perlu mampir kesini.

7. Mangga Dua
Kawasan ini merupakan pusat perbelanjaan, disini Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh untuk sanak saudara di rumah.So jangan lewatkan kawasan yang satu ini.
Mungkin itu beberapa tempat menarik di Jakarta yang mesti Anda kunjungi, dan tempat lain masih banyak lagi. Jangan sia-siakan kesempatan Anda semasih di Jakarta, mari menikmati wisata sambil berbisnis.