Toyota Vellfire Indonesia

Mengenai si mewah satu ini, memang sangat unik mengingat keberadaannya mungkin tidak begitu marak terlihat di Indonesia. Toyota Vellfire ini sebenarnya tidak jauh beda dengan kawannya yang sesama mobil mewah dan juga dari produsen yang sama. Ya sama-sama milik Toyota, hanya saja untuk kawannya ini menjadi incaran orang berduit di Indonesia karena merupakan salah satu mobil keluarga yang mewah. Jelas saja demikian karena Toyota Vellfire ini tidak dijual secara resmi di Indonesia oleh pihak Toyota, sehingga yang satu ini tidak terlihat bertebaran, tidak seperti Toyota Alphard yang sangat eksis. Mengingat yang satu ini memang sengaja di produksi oleh pihak Toyota untuk pasar Jepang dan Eropa. Namun tidak perlu khawatir jika Anda menginginkan si mewah ini menemani Anda di Indonesia, bisa dipesan kok lewat importir pihak Toyota sendiri.

Keberadaannya yang jarang di Indonesia membuat mobil mewah ini terkesan lebih wow….. dengan harus mengimpor dari Jepang tentu merogoh kantong yang lebih dalam lagi. Desain eksterior bagian depan lebih kokoh dengan gril yang lebih tinggi memberi kesan yang sangat garang pada mobil ini. Lampu depan di tumpuk 2 tersusun dengan sangat khas, bumper depan juga terlihat sangat tinggi. Lampu yang tertumpuk dua ternyata bukan hanya terdapat di bagian depan melainkan di belakang juga sama terdapat susunan dua lampu.

Urusan performa sudah tidak diragukan lagi, mobil ini menghadirkan dua versi mesin dengan lontaran tenaga dan juga pastinya soal bandrolan harga jauh berbeda. Mesin yang pertama menggunakan 2AZ-FE dengan kapasitas 2.400cc dengan tenaga yang dilontarkan sebesar 170 Ps. Untuk mesin versi lainnya mesin kapasitas 3.500cc dipadukan 2 GR-FE dapat melontarkan tenaga dasyat 280 Ps, haduwhhh sungguh luar biasa ya?

Nah, untuk anda yang ingin menyewa Toyota Vellfire di Jakarta. Anda dapat sewa Vellfire di Autonet Rent Car yang menyediakan jasa sewa mobil sejak tahun 1997 di Jakarta. Untuk urusan sewa mobil percayakan kepada kami!