nissan serena

Sewa dan Rental Mobil Nissan Serena

Nissan Serena

Nissan Serena merupakan mobil mewah yang memiliki banyak fungsi dan fitur-fitur terkini untuk memanjakan anda sepanjang perjalanan. Mobil ini merupakan mobil penengah antara mobil Mewah Toyota Alphard dan Toyota Kijang Innova, sehingga untuk mendapatkan kenyamanan semewah Alphard dengan harga yang kurang dari setengahnya, mobil ini sangat tepat untuk anda pilih. Kami tawarkan beberapa kelebihan Nissan Serena yang kami sewakan, yaitu tipe High Way Star:

1. Automatic Sliding Door & Vacum Door
Nissan Serena memiliki pintu elektrik yang dapat terbuka dan menutup sendiri pada pintu kiri, untuk pengoperasiannya dapat menggunakan tiga cara, yaitu dengan tombol yang berada di dashboard pengemudi, remote control yang menyatu dengan kuncu juga dengan membuka handle bar secara manual untuk membuka dan menutup dengan menekan tombol di sisi dalam pinggir pintu. Untuk pintu kanan dilengkapi pintu vakum yang dapat menyedot pintu untuk menjadikannya rapat secara otomatis.

2. Integrated Entertainment System
Nissan serena memiliki fitur yang lengkap di segi entertainment. Terutama dengan hadirnya head unit multifungsi yang dapat berubah menjadi kamera mundur karena dilengkapi dengan layar 7 inchi yang dapat memutar DVD, TV, Bluetooth dan aux melalui kabel audio. Sedangkan pada bagian belakang mobil ini dilengkapi dengan 2 layar monitor yang terpasang pada head rest kursi depan, sehingga penumpang belakang dapat menikmati tontonan kesayangannya.

3. Luxury Atmosphere Interior
Nissan Serena tidak hanya memili fitur yang lengkap untuk anda sewa, namun di dalam interior yang berwarna beige ini, Nissan Serena memiliki kabin yang sangat kedap suara dan suspensi yang sangat nyaman untuk melewati jalan bergelombang. Balutan kulit yang melapisi kursi 7 penumpang ini juga memiliki model captain seat pada bagian tengah. Juga pada captain seat dapat diputar menghadap belakang dan diatur maju dan mundur.

4. Extra Lega
Meskipun tidak sebesar Alphard, mobil ini sangat lega untuk diisi 7 penumpang sekaligus, kursinya yang besar dengan dua hand rest pada masing-masing kursi captain seat memberikan kesan mobil besar dan mewah. Apalagi untuk mengakses kursi bagian belakang disediakan aisle untuk menuju lorong belakang dengan mudah seperti konsep walk trough cabin di mobil masa kini.

5. Image Mobil Mewah
Nissan Serena sudah dikenal dengan image mewah di kalangan pebisnis kelas atas, mobil ini sering digunakan pejabat-pejabat papan atas dan sebagai mobil keluarga untuk keluarga yang berkelas. Beberapa kedutaan di Indonesia juga banyak yang menggunakan mobil ini sebagai mobil dinas kedutaan besar.

Anda dapat menyewa mobil ini di Rental Mobil Jakarta Autonet Rent Car, kami memiliki Unit Nissan Serena dengan kondisi prima dan harga yang kompetitif.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *