Rental Mobil Daihatsu Xenia Di Jakarta

daihatsu-xenia

Xenia adalah mobil yang di produksi oleh Daihatsu yang sukses di pasar indonesia, Kendaraan ini sudah di lengkapi dengan fitur ke amanan yaitu Dual Air Bug yang sesuai dengan standart ke amanan ASEAN NCAP. Dari segi Interiornya mobil ini tidak kalah dengan mobil mobil sekelasnya dengan kursi yang lebih tebal dengan motif baru sehigga memberikan kenyamanan exstra pada setiap pengemudi dan penumpangnya. Rancangan khusus untuk lubang lubang AC shingga suhu yang ada di dalam mobil ini merata sampai ke belakang jadi anda akan terasa lebih enak dan nyaman. Beberapa ornamen pada interiornya dengan warna silver membuat kendaraan ini tampak lebih mewah. Pada kursi bagian duanya dapat di maju mundurkan sesuai dengan ke inginan anda. Untuk exteriornya tampak pada Stylish Headlamp sengaja di bikin dengan gaya modern dan pencahayaannya maksimal. Agar memudahkan untuk membuka bagasi belakan terdapat backdoor opener, Lampu belakangpun tampak mngalami perubahan pada Xenia barunya sehingga tampak lebih modern.

Kendaraan ini sangat cocok buat di bawa untuk liburan bersama keluarga karena kenyamanan pada semua segi dari mobil ini sudah ada. Bagi anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya jika ingin mencoba untuk menggunakan kendaraan ini bisa menyewanya di Autonet rent car, Rental ini sudah beroprasi cukup lama dan terpercaya, pelayanannyapun sangat memuaskan dengan suport yang ramah dan bisa di hubungi selama 24 jam, tidak hanya itu, Jika anda menyewa di Autonet rent car akan mendapatkan Asuransi selama penyewaan masih berjalan, dan anda bisa menghubungi team dari Autonet rent car jika ada masalah atau kejadian yang tidak di inginkan selama anda di perjalanan sehingga team dari Rental ini siap turun langsung ke tempat kejadian di mana anda berada. jadi anda sekarang tidak perlu bingung lagi untuk mencari Rental mobil Daihatsu Xenia Di jakarta cukup di Autonet rent car anda bisa mendapatkannya.

Jika anda ingin menyewa di Autonet rent car silahkan hubungi langsung dengan menelponnya atau anda bisa langsung ke kantor dari Autonet rent car agar lebih jelas tentang rental ini. Rental ini tidak hanya menyewakan Daihatsu Xenia saja, akan tetapi semua jenis dan merk kendaraan rental ini siap menyediakannya bagi anda yang ingin menyewanya baik itu harian maupun bulanan. Untuk no telepon dan alamat Autonet rent car bisa anda lihat di sebelah kanan halaman ini atau bisa kunjungi halaman homenya. Info lebih Lanjut Kunjungi Autonetrentcar.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *