Info Sewa Rental Mobil : Nissan Juke

Sewa Rental Mobil Nissan JukeNissan berencana akan menluncurkan crossover terbarunya yang telah lebih dulu hadir di eropa sebagai project mobil global Nissan bernama Nissan Juke. Mobil ini sudah didaftarkan oleh Nissan Motor Indonesia di TPTĀ  mobil baru 2011. Memang Carlos Gohsn direktur utama Nissan global pernah membawa mobil ini bersama Nissan March dalam press conference Nissan tahun lalu silam.

Nissan Juke Interior Sewa Rental MobilMobil berdesain sporty crossover ini dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc segaris dengan teknologi variable valve timing. Dengan mesin tersebut Nissan mengklaim dapat memuntahkan tenaga hingga 114 PS, lebih besar 4 PS dari mesin Nissan Livina dan Nissan Grand Livina yang telah lebih dulu hadir. Namun walaupun mobil ini dapat memuntahkan tenaga yang lebih besar, mobil ini diklaim lebih irit karena menurut data dari Nissan Motor, Nissan Juke dapat menempuh 19 kilometer hanya dengan 1 liter bensin.

Nissan Juke backMobil ini rencananya akan dilepas antara 150 hingga 220 juta Rupiah. Dengan rentang harga ini membuat Nissan Juke dapat bersaing dengan Crossover sekelasnya seperti Suzuki SX4 dan saudara kandungnya sendiri yaitu Nissan Livina X-Gear. Namun mobil ini sudah terbukti laris manis di eropa.

Jika anda membutuhkan jasa sewa rental mobil Nissan Juke di Jakarta. Anda dapat menghubungi Autonet Rent Car. Kami menyediakan Nissan Juke sesuai dengan jadwal rilis dari Nissan Motor Indonesia, terutama untuk sewa bulanan dan tahunan yang bersifat jangka panjang. Pastikan anda mendapat layanan sewa rental mobil terbaik dari Autonet Rent Car!