Mobil Baru : Toyota Liva

Toyota Liva (Etios)

Selain Honda yang tidak mau ketinggalan mengikuti mini MPV hemat bahan bakar seperti Nissan March dan Suzuki Splash. Toyota juga sudah menyiapkan amunisi khusus untuk menjegal kedua pemain di kelas tersebut. Jika Honda menyiapkan Brio, maka Toyota menyiapkan Liva sebagai kendaraan Toyota yang akan menjadi varian Toyota dengan harga termurah.

Mobil ini sudah lebih dulu dipasarkan di India, namun di India nama yang digunakan bukan Toyota Liva melainkan Toyota Etios. Toyota Indonesia sudah pernah memberikan keterangan kepada Pers bahwa mereka akan meluncurkan Toyota Etios dengan nama Liva untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara.

Mesin yang akan digunakan Toyota  Liva berkubikasi 1.500cc, hanya saja berbeda dengan mesin yang digunkana pada kedua kakak kandungnya yang telah lebih dulu hadir yaitu Toyota Vios dan Toyota Yaris. Mesin segaris 4 silinder bawaan Toyota Liva hanya dapat memuntahkan 90 HP saja. Besaran tenaga ini makin menguatkan bahwa Toyota Liva benar-benar akan diposisikan sebagai penjegal Nissan March dan Suzuki Splash.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Toyota Liva, rencananya mobil ini akan dibanderol dengan harga sekitar 100 hingga 150 juta-an. pilihan yang menarik untuk dibandingkan dengan kompetitor bukan? Jika anda ingin menyewa untuk sewa bulanan atau tahunan. Anda juga bisa memesan sewa mobil Toyota Liva pada Rental Sewa Mobil ternama di Jakarta Autonet Rent Car Indonesia. Jika kami sudah memiliki unit Toyota Liva, anda langsung dapat menyewa pada saat itu juga. Maka, tunggu apalagi? Segera hubungi Autonet Rent Car