Mercedes A Class Konsep

Melihat model-model Mercy A Class terdahulu, rasanya sulit mengambil benang merah desainĀ  terbaru dengan generasi sebelumnya. A Class tipe terbaru ini memiliki desain yang sporti dan sangat berani, mungkin desainer Mercy mulai melihat pasar yang menyukai model mobil kecil sporti, tidak seperti zaman dahulu yang mementingkan fungsionalitas yang didahului oleh pabrikan kompetitor seperti BMW dengan 1 seriesnya, Audi dengan A3, Volvo dengan C30 dan VW dengan Scirocco-nya.

Model kap depan lebih panjang dan pendek, dengan desain kap yang seperti sedan, menunjukan bahwa mobil ini bukanlah city-car atau mobil keluarga namun lebih mencirikan kemewahan dan berkesan kencang seperti layaknya sedan sejati. Pada bagian grille terlihat sangat berani dengan ukuran yang sangat besar dan lebar memungkinkan pasokan udara ke dalam bagian mesin sangat besar sehingga sangat cocok untuk mesin-mesin menggunakan turbo.

Pada bagian belakang mobil, desain yang ditarik menunjukan aura hatchback sporty. lampu pipih dan atap belakang yang pendek mengingatkan kita pada hatchback mewah VW yaitu VW Scirocco. Model kenalpot ganda berbentuk kotak dan pipih menambah kesan sporty dan futuristik. Siluet dari belakang mobil mempercantik siluet-siluet lekukan bodi mobil ini. Wah sepertinya Mercedes tahu betul selera konsumen masa kini.

Bagi yang masih penasaran dengan mobil konsep ini. Anda dapat menunggu mobil ini diluncurkan oleh Mercedes Benz pada awal 2012 atau lebih cepat. Jika anda penasaran dengan model sebelumnya, anda dapat menyewa mobil Mercy A Class di perusahaan Sewa Rental Mobil terkemuka di Jakarta Autonet Rent Car Indonesia. Hubungi kami untuk mendapatkan layanan sewa mobil terbaik!