Toyota Camry

Toyota Camry

Sejak kelahirannya di awal tahun 2000 hingga saat ini, Toyota Camry masih menjadi primadona mobil mewah di Indonesia, bahkan di Amerika Serikat mobil ini terus menerus menjadi mobil terlaris dan terbaik di sana. Di Indonesia, Toyota Camry pernah menjadi kendaraan resmi Menteri pada masa kabinet Indonesia bersatu yang pada saat itu dipimpin oleh SBY-JK. Hal ini menambah citra dari Toyota Camry sebagai mobil mewah untuk pejabat dan eksekutif papan atas.

Toyota Camry Side

Toyota Camry yang sudah menginjak generasi ke-3 di Indonesia hadir dengan tampilan yang lebih matang dari sebelumnya. Bentuk bodi mobil yang lebih kaku dipertegas dengan lekukan lembut terlihat menyembunyikan tubuh besarnya yang berukuran lebih panjang dan lebar dari generasi sebelumnya. Dengan atap yang lebih pendek, Toyota Camry menunjukan aura sedan sejati yang mempunyai kharisma bagi siapapun yang berada di dalamnya.

Toyota Camry Interior

Interior Toyota Camry adalah hasil dari usaha dan kerja keras desainer Toyota yang telah melakukan beberapa kali uji coba terhadap material dan ergonomi penumpang. Desain dashboard yang simple dan mudah dicerna dibalut warna-warna cerah khas mobil mewah terlihat rapi dan berkelas. Aksen kayu yang terdapat pada konsol tengah, lingkar kemudi dan panel pintu menambah kecantikan dari desain dasbor Toyota Camry. Selain bentuk dashboard yang mewah, kursi pengemudi hingga penumpang dibalut jok berlapis kulit yang sesuai dengan kontur badan manusia, sehingga duduk berlama-lama di Toyota Camry tetap terasa nyaman. Pada kursi pengemudi dan penumpang depan diberi fitur otomasi jika ingin mengubah posisi tempat duduk sesuai dengan selera anda.

Toyota Camry interiorDari segi kenyamanan, Toyota Camry dilengkapi dengan fitur-fitur kemewahan mutakhir untuk mobil sekelasnya. Mobil ini mendapat nilai terbaik dalam tes peredaman kebisingan dibandingkan dengan kompetitor menurut sebuah majalah otomotif Indonesia. Selain kedap suara, mobil ini juga memiliki suspensi yang lembut untuk melewati permukaan jalan yang kurang baik.  Suspensi mobil Toyota Camry dirancang sebagaimana mobil mewah yang mengutamakan kenyamanan, sehingga sangat berbeda dengan mobil sejenisnya yang masih mempertimbangkan segi sportifitas sehingga suspensi yang dimiliki kompetitor lebih keras. Sedangkan untuk ruangan dalam kabin, posisi headroom dan legroom diberikan ruangan lebih sehingga mobil ini terasa begitu luas dan nyaman.

Toyota Camry Head UnitToyota Camry dilengkapi dengan fitur-fitur terkini yang canggih. Seperti pada pengendali pendingin kendaraan sudah diterapkan sistem climate control dual zone system dengan fitur otomatis sehingga penumpang bagian kanan dan bagian kiri dapat menyesuaikan tingakat pendinginan dalam derajat suhu AC yang berbeda satu sama lain. Pengaturan ini juga dilakukan secara digital dengan sebuah layar monochrome putih yang memancarkan sinar lembut. Pada bagian audio, Toyota Camry dijejalkan head unit berkualitas tingga yang dapat menelan hingga 6 keping CD MP3/WMA sekaligus serta dukungan aux input untuk memainkan musik dari gadget pemutar musik seperti iPod dan lain-lain. Penumpang akan dimanjakan dengan dentuman 6 speaker yang sudah disematkan di dalam mobil mewah ini untuk menemani perjalanan anda.

Toyota Camry backMobil mewah ini dibanderol dengan harga 500juta-an hingga 700 juta. Mahal sekali ya? Tapi tenang saja, anda bisa menikmati Mobil Toyota Camry ini dengan cara menyewa Toyota Camry di Rental Sewa Mobil terpercaya di Jakarta Autonet Rent Car. Kami menyediakan Toyota Camry dengan harga yang sangat kompetitif untuk keperluan sewa harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. Untuk anda yang ingin tampil mewah dan nyaman dengan Toyota Camry atau melayani tamu penting, Toyota Camry sangat direkomendasikan untuk disewa oleh anda. Hubungi segera Autonet Rent Car di 70720125, 7393907, 08388322662.
Pastikan anda mendapat pelayanan Rental Sewa Mobil terbaik!