Mesin Baru Mitsubishi Strada Triton dan Pajero Sport 2.5 VG Turbo 178 PS

Mitsubishi DI-D Engine

Claim mesin diesel 2.500cc dengan tenaga terbesar di tanah air kini dipegang oleh mesin baru Mitsubishi dengan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya yang berkode 4D56 yang disempurnakan dengan DI-D High Power dilengkapi dengan VG Turbo yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 178 PS pada 4.000 rpm. Dengan jumlah tenaga yang fantastis tersebut, kini Mitsubishi telah melampaui rivalnya yang memiliki tenaga terbesar di kelasnya yaitu Nissan Frontier Navara yang memuntahkan tenaga sebesar 174 Ps.

Rencananya, mesin baru ini akan ditanamkan kepada dua mobil kembar Mitsubishi yang berbeda platform yaitu mobil double cabin Mitsubishi L200 Strada Triton dan mobil SUV 7 penumpang Mitsubishi Pajero Sport yang telah melanglang buana beberapa tahun ini. Sebenarnya belum ada berita resmi tentang penanaman mesin terbaru ini kedua model di tanah air, tetapi setelah melihat advetorial yang terbit pada tanggal 11 April 2011 di harian umum Kompas mengenai mesin diesel Mitsubishi baru dan berdasarkan model yang telah diluncurkan sebelumnya di Thailang, Filipina dan Malaysia dapat diprediksi mesin baru tersebut akan ditanamkan sebagai dapur pacu Mitsubishi L200 Strada Triton dan mobil SUV 7 penumpang Mitsubishi Pajero Sport.

Mesin baru ini dikatakan pada advetorial Kompas tidak perlu menggunakan bahan bakar diesel berkualitas tinggi seperti Pertamina Dex, Shell Diesel, Petronas Diesel dan Total Diesel. Mobil ini cukup diisi dengan Bio Solar atau Solar Pertamina biasa, sehingga selain mesin terbaru ini di claim lebih ramah lingkungan oleh Mitsubishi mesin terbaru ini juga ramah di kantong pemakai kendaraan.

Bagi anda yang ingin menyewa Mobil double cabin Mitsubishi L200 Strada Triton dan mobil SUV 7 penumpang Mitsubishi Pajero Sport. Anda dapat menghubungi kami sebagai Rental Sewa Mobil di Jakarta yang memiliki pelayanan terbaik. Jangan ragu untuk menghubungi Autonet Rent Car sebagai solusi dari Rental Sewa Mobil pilihan anda.