Info Sewa Rental Mobil : Honda Jazz

Honda Jazz Sewa rental mobilHonda boleh jadi salah satu ATPM yang sangat beruntung karena memulai dominasi pasar hatchback dengan meluncurkan Honda Jazz pada tahun 2002. Mobil ini membangkitkan kembali era Toyota Starlet yang pernah menjadi primadona di tahun 90-an.

Dengan dimensi kompak namun lebih besar dari city car, mobil ini diminati anak-anak muda, ibu-ibu hingga professional muda. Seiring dengan berjalannya waktu, mobil ini mendapat sambutan hangat dari pasar Indonesia hingga komptitor yang cukup mengguncang pasar Honda Jazz seperti Toyota Yaris, Suzuki Swift, Daihatsu Terios dan Hyundai i20.

Generasi pertama disuguhkan dengan dua pilihan mesin. Mesin yang terkenal dengan keiritannya Honda Jazz 1.500 cc i-DSI dengan tenaga 88 HP dan mesin 1.500 cc dengan teknologi V-TEC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 110 PS. Namun pada generasi kedua, Honda Jazz hanya dibekali oleh satu pilihan mesin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC Yang mampu menyemburkan tenaga hingga 120 PS, lebih bertenaga 10 PS dari generasi sebelumnya, namun di klaim lebih irit dari generasi mesin 1.500 cc VTEC di generasi sebelumnya.

Dengan modelnya yang stylish dan trendy, Honda Jazz masih memimpin penjualan hatchback di tanah air. Dengan fitur-fitur unik seperti paddle shift, konfigurasi kursi belakang yang unik dan transmisi CVT menambah kepraktisan mobil ini.

Jika anda ingin menyewa Honda Jazz di Jakarta, anda dapat menggunakan jasa rental sewa mobil terkemuka dari Autonet Rent Car dengan harga yang kompetitif dan mobil dalam kondisi prima. Segera hubungi Autonet Rent Car untuk mendapatkan layanan sewa rental mobil terbaik.