Info Sewa Rental Mobil : Suzuki SX 4 Cross Over (X-Over)mm

Info Sewa Rental Mobil Suzuki SX4Suzuki bisa berbangga hati karena menjadi pelopor pertama mobil jenis Crossover di Indonesia. Dengan jarak 175 mm dari bodi bawah mobil ke tanah, mobil ini menjadi penengah antara sedan yang memiliki jarak 150 mm dan SUV dengan 2000 mm.

Mobil ini menjadi pilihan alternatif dari pilihan Hatchback seperti Toyota Yaris, Honda Jazz, Ford Fiesta yang lenbih dulu diluncurkan. Dan kehadirannya cukup menjajnjikan karena menjadi pilihan tengah antara sedan dan SUV dengan harga yang sangat kompetitif.

Suzuki SX4 InteriorBerbekal bodi yang lebih besar dan berotot, mobil ini juga terasa lebih lega dari kompetitornya. Jok fabrik berkualitas baik menampakan mobil ini bukan mobil murahan. Berbekal head unit in dash, Mobil ini dapat menelan CD dengan format WMA dan MP3 dengan steering switch control pada lingkar kemudi Suzuki SX4 ini.

Mesin yang digunakan masih sama dengan saudara kandungnya Suzuki Baleno yang lebih dulu hadir. Namun cross over ini berasa lebih bertenaga karena menjadi peralihan antara SUV dan hatchback sehingga sedikit memiliki kemampuan off road ringan.

Mobil Suzuki SX 4 dibanderol dengan harga diatas 200 juta, Dilengkapi dengan lampu Xenon HID dengan pengaturan manual, MID pada dashboard tengah dan perangkat lainnya yang memanjakan penumpang.

Jika anda ingin menyewa Suzuki X-Over,anda dapat menyewa di perusahaan rental sewa mobil terkemuka Autonet Rent Car. Hubungi segera Autonet Rent Car untuk solusi sewa rental mobil anda di Jakarta.