Sewa Mazda 2

 sewa mazda 2

Sewa Mazda 2 | Mazda Indonesia memiliki varian hatchback dan sedan kompak dengan kode produk Mazda 2. Mobil ini diposisikan di kelas entry sedan dan hatchback untuk memperkuat pasar dan image Mazda yang pernah mati suri selama beberapa tahun belakangan ini.

Mazda 2 merupakan mobil yang diproduksi secara global diseluruh dunia dengan basis produksi di thailand. Tidak diragukan lagi Mazda 2 memiliki kualitas international namun dengan harga yang cukup terjangkau karena efisiensi perakitan global. Mazda 2 juga mendapatkan respon positif dari masyarakat global, termasuk Indonesia.

Dalam hal fasilitas, Mazda 2 memiliki segudang fitur yang memanjakan penumpang. Mulai dari luas bagasi yang menjanjikan memuat 2 tas golf, head unit audio cd indash dengan aux in dan teknologi piranti keselamatan ABS, EBD, BA dengan dual airbag tidak lupa disematkan di dalamnya. Tenaga mesin 1.500 cc nya yang memuntahkan tenaga hingga 100 HP sangat nikmat untuk dikendarai namun tetap irit bahan bakar. Bahkan dalam urusan konsumsi bahan bakar, mobil ini pernah menjadi mobil teririt di kelasnya.

Jika anda membutuhkan sewa Mazda 2, anda dapat menghubungi Autonet Rent Car untuk menyewa bulanan hingga tahunan, kami menyewakan Mazda 2 dengan kondisi terbaik dan layanan prima.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *