Toyota All New Camry

camry baru depanToyota All New Camry | Toyota mulai mengenalkan produk barunya melalui rumor di internet mengenai foto-foto interior dan eksterior Toyota Camry yang akan diluncurkan di tahun 2012 mendatang. Model Toyota Camry terbaru ini akan menjadi generasi baru dari sedan mewah Toyota yang sangat berbeda dari edisi sebelumnya yang telah lebih dulu hadir di Tanah Air.

Dibanding model sebelumnya. Toyota Camry yang akan diluncurkan di tahun 2012 ini memiliki ukuran bodi yang lebih bongsor dari ukuran model pendahulunya. Namun Toyota Camry tetap mewariskan ciri khas kemewahannya yang berlanjut ke generasi ini dilihat dari garis bodi yang dinamis dengan model grille yang besar dipadu dengan garis lampu yang besar. Terlihat model Toyota Camry generasi terkini lebih dinamis dan tajam karena mengutamakan aerodinamika dari hambatan angin.

camry baru belakang

Dari sudut belakang mobil, desain bagasi terlihat lebih tinggi sehingga diperkirakan volume bagasi akan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Model lampu yang baru dengan garis tengah yang menyatu dengan chrome plat nomor menegaskan keharmonisan desain “simplicity” yang menjadi ciri khas sedan Toyota di Asia.

 

Desain dashboard dibuat lebih rumit dibandingkan dengan Toyota Camry terdahulu, bisa dilihat mulai dari desain cluster tengah dan model setir yang memiliki banyak tombol menunjukan banyak fungsionalitas yang dapat diaturoleh pengemudi dan penumpang. Model setir terbaru Toyota Camry ini nantinya akan menjadi model setir yang akan digunakan oleh seluruh produk Toyota disluruh dunia sebagaimana yang telah dialami oleh generasi-generasi Camry sebelumnya yang selalu menjadi trendsetter dari desain interior Toyota untuk generasi mobil tipe lain yang berikutnya.camry baru interior

Dipadu dengan teknologi canggih seperti layar touchscreen yang berfungsi sebagai pengatur audio dan telepon, cruise control dan ac dengan climate control yang diatur secara digital menunjukan kedewasaan Toyota Camry yang terus berbenah dari generasi ke generasi. Tidak lupa balutan kulit berkualitas tinggi pada jok mobil, door trim dan wood panel yang lebih gelap seperti layaknya mobil mewah Jerman membuat mobil ini semakin menawan.

 

Toyota Camry versi terbaru memiliki 3 pilihan mesin, mesin 2.400 cc yang legendaris namun telah dikembangkan sehingga memiliki torsi yang lebih besar, mesin 3.500 cc V6 yang bertenaga besar serta mesin hybrid yang membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat untuk melindungi planet bumi. Namun untuk pasar Indonesia, Toyota akan menggenjot produksi Toyota Camry bermesin 2.400 cc yang sangat dominan di tanah air terutama untuk keperluan Rental Mobil.speedometer camry baru

Bagaimana dengan kabar peluncurannya? Toyota Camry terbaru ini akan diluncurkan di kuartal awal tahun 2012 Namun tidak akan sesuai dengan jadwal karena musibah banjir bandang yang menimpa Thailand pada akhir 2011 ini mengganggu lini produksi Toyota secara Global.