Honda All New CRV 2012

 

front crvHonda All New CRV 2012 | Melanjutkan warisan Urban SUV yang selalu merajai pasar SUV di Indonesia. Honda Japan dan UK telah mengumbar sosok SUV terbaru Honda yang diprediksi akan menggantikan Honda All New CRV yang telah lama hadir di Indonesia sejak awal tahun 2000. Gambar tersebut disematkan pada website Honda Jepang sebagai teaser mobil terbaru Honda yang akan merajai pasar Urban SUV.

Honda CRV generasi terbaru ini memiliki bentuk tubuh yang lebih besar dan panjang dari generasi sebelumnya. Bentuk designer Korea yang digoreskan pada generasi ke-3 Honda CRV dihilangkan pada generasi ke-4 ini menjadi sebuah SUV yang lebih mengarah ke design Eropa seperti Peugeot dan BMW seri 6 yang sangat aerodinamis. Pada bawah bodi, mobil ini diberikan warna two tone color dengan warna bawah hitam sebagaimana Honda CRV generasi ke-3. Namun pada sisi bonnet sangat mudah membedakan antara design Honda CRV masa depan dengan masa lalu yang membulat. Pada bagian kaca,  Honda CRV selalu dilapisi chrome pada lis pinggir kaca kendaraan yang menampilkan kesan mewah.

 

rental crvPada bagian belakang. Mobil ini tetap mewariskan ciri khas Honda CRV yang selalu menempatkan lampu belakang yang menyatu dengan atap dan kaca belakang mobil yang memberikan kesan tinggi dan gagah. Sedangkan pada Honda CRV generasi terbaru ini, lampu belakang dihiasi kesan smoke yang menghitam pada lampu sen dan lampu mudur. Penggunaan pelek yang besar pada ke-empat roda mobil ini juga menambah kesan mewah dan eksklusifitas kendaraan.CRV details

 

Pada bagian detailing, mobil ini diberikan aksen warna biru pada instrumenlampu di dashboard mulai dari layar LCD, MID, tombol-tombol pengaturan dan Speedometer. Bisa dilihat mobil Honda CRV generasi terbatu ini akan memiliki model Dashboard yang lebih berkontur dibandingkan generasi sebelumnya yang lebih kaku dan lurus-lurus saja. Perlengkapan teknologi mutakhir juga turut disematkan untuk menunjang kenyamanan pengendara dan pengemudi. Mobil ini akan dilengkapi dengan Climate Control dual zone AC, head unit yang terintegrasi dengan layar LCD touchscreen dan steering switch control. Juga MID digital yang diletakan pada bagian atas dashboard dengan aksen membiru pada layarnya.

Pada sisi ergonomi, mobil ini diperkirakan memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 penumpang dalam mobil. Tentunya mobil ini juga dilapisi dengan Jok Kulit berkualitas tinggi yang akan menambah kenyamanan pengendara dan penumpang.

Dengan adanya Honda CRV generasi terbaru, tentunya harga mobil ini akan terdongkrak sedikit lebih mahal dari Honda CRV generasi lama. Juga untuk rental mobil jakarta akan sedikit mempengaruhi harga sewa Honda CRV generasi lama dan yang baru.