All New Kia Picanto

 

Kia Picanto

All New Kia Picanto | Kia Picanto sudah sering sekali memenangkan banyak penghargaan selama berkiprah di Industri Otomotif semenjak peluncurannya. Degnan desain yang unik dan ramah bagi siapa saja yang mengendarainya. Kini kia memberikan penyegaran baru pada Kia Picanto dengan All New Kia Picanto yang lebih elegan, sporty dan futuristik.

Desain Kia Picanto terbaru ini lebih berani dibandingkan dengan desain sebelumnya, bentuk lekuk tubuh yang lebih banyak dengan garis tajam di bagian samping bodi menegaskan agresifitas dari mobil sport yang diaplikasikan pada mobil mini. Pada tipe eropa, bagian lampu depan front end dibekali lampu LED yang menyala pada siang hari atau dengan nama LED Daylight. dan pada bagian belakang, model lampu ditarik keatas dengan buritan menyodok ke dalam pada bagian atas mencirikan mobil futuristik di masa depan.

Pada interior, dibenamkan head unit yang terintegrasi yang dapat memutar CD, MP3, WMA dan masukan USB, AUX dan iPod. Model dashboard yang ergonomis dan tidak melupakan fungsionalitas dari sebuah city car membuat mobil ini nyaman untuk digunakan menunjang kebutuhan sehari-hari, terutama untuk wanit, mobil ini sangat cocok untuk membawa barang belanjaan karena memiliki konfigurasi jok lipat 60:40 sehingga kemampuan menampung barang sangat lega dibandingkan dengan mobil sekalasnya.

picanto interior

Dalam urusan performa mesin, Kia Picanto dibekali mesin dengan kapasitas 1.200 cc 4 silinder segaris yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 84 HP, dengan mesin tersebut, mobil ini meneruskan tenaganya ke transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan yang memberikan pengendalian dan performa sempurna untuk sebuah minicar. Terutama dengan penambahan teknologi Electric power steering kinerja mesin tidak dibebani beban hidrolik yang digunakan power steering pada umumnya.

Kia Picanto tersedia dalam 2 tipe yaitu tipe manual dan otomatis, perbedaan tipe tersebut tidak membedakan fitur dan kemampuan mobil kecuali transmisi yang berbeda. untuk mobil dengan transmisi otomatis memilik perbedaan harga yang cukup signifikan dibandingkan tipe manual. Selain itu Kia Picanto masih sama mengusung fitur power window pada ke empat pintu, central lock, odometer dengan trip komputer dan berbagai fitur kenyamanan lainnya.