Sewa dan Rental Mobil Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia merupakan mobil yang tepat untuk anda yang membutuhkan sewa dan rental mobil di Jakarta dengan efisiensi mulai dari biaya hingga konsumsi bahan bakar. Namun meskipun mobil ini ekonomis, Daihatsu Xenia juga sangat nyaman untuk memuat 7 hingga 8 penumpang pada satu kali perjalanan. Pilihan mesin 1.000 dan 1.300 cc menspesifikan kebutuhan pengguna untuk keperluan transportasi dalam kota atau luar kota yang membutuhkan tenaga ekstra. Ada keunggulan tersendiri dari Daihatsu Xenia untuk anda yang membutuhkan solusi transportasi:

1. Ekonomis

Harga Daihatsu Xenia sangat ekonomis, untuk mobil yang memiliki kenyamanan, kapasitas penumpang dan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya, Daihatsu Xenia adalah pilihan terbaik dengan harga yang pas untuk keperluan sehari-hari.

2. Kapasitas Penumpang

Dengan ukuran tubuh Daihatsu Xenia yang lumayan besar, Daihatsu Xenia mampu menampung 7 hingga 8 penumpang dengan sempurna, begitupula dengan volume bagasi yang dapat diatur sedemikian rupa dengan kursi atau kursi terlipat untuk anda yang membutuhkan daya angkut barang bawaan lebih banyak dari biasanya.

3. Pilihan Mesin

Daihatsu Xenia memiliki 2 pilihan mesin yang menyesuaikan dengan penggunaan pemakainya. Untuk anda yang menggunakan Daihatsu Xenia untuk keperluan dalam kota, mesin 1.000 cc sangat cocok karena sangat irit dan ramah lingkungan, sedangkan untuk anda yang membutuhkan keperluan luar kota anda membutuhkan mesin berperforma lebih  yaitu mesin 1.300 cc yang digunakan juga pada Toyota Avanza.

4. Interior

Bentuk interior yang mewah dan fungsional mendukung aktifitas perkotaan yang melelahkan. Interior Daihatsu Xenia di desain dengan konsep elegan dengan paduan 2 warna beige dan hitam yang mewah dan dilengkapi sistem audio yang mempu memutar CD, MP3 dan USB untuk hiburan anda di perjalanan.

5. Irit Bahan Bakar

Anda tidak perlu khawatir jika harga bahan bakar naik, Daihatsu Xenia terutama pada tipe 1.000 cc memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat hemat dan mampu menenggak jenis bensin yang memiliki standar RON 88. Sehingga penggunaan konsumsi bahan bakar tidak akan mencekik pengeluaran sehari-hari anda.